Check List · Update!

Check list : Groom Suit – Grisvian Hewis

Holla!! I’ve decided to add one more category on this blog : Check List. Jadi ini kategori buat setiap hal yang udah berhasil saya selesaikan. Hanya untuk menyenangkan hati karena ada hal yang udah kelar hahaha. Semoga kategori ini makin tambah banyak dengan cepat😀

So, the first one done on my check list is the groom suit. Jas untuk si calon pengantin pria ini dibuat di Grisvian Hewis, dengan paket yang included special design by Mr. Hewis himself. So, supposedly the suit fit -mr. groom to be- well.

So far sih saya cukup puas ya, dan rasanya si pacar juga puas. Marketingnya rajin telponin kita untuk ingetin jadwal fitting dan meeting sama pak Gris nya. Dan begitu kita ada komplain soal jadwal fitting yang tiba-tiba diubah dari pihak mereka, mereka mau ngusahain sampe akhirnya jadwalnya kembali ke semula, dan mereka selalu concern dengan kapan kita butuh jas nya jadi, and they’re try to stick with that. But a little tips, you still have to be prepared, tetap lebih baik majuin target jas itu jadi daripada ambil resiko jadinya telat kan?

Dan Pak Grisvian sendiri juga orang yang menyenangkan dan memang ahli di bidangnya (menurut kita). Well, sebernya style yang si pacar pengen itu bukan style design Mr. Hewis, tapi karena emang dia jago ya dia bisa nyesuain keinginan kita, walo saat itu kita ke sana tanpa tau konsep dekor, tema warna, dan model gaun penganten (yang semuanya itu berhubungan dengan desain jas cowo sebenenrnya). Tapi Pak Gris bisa bantu kita buat gambarin apa yang kita mau, merumuskan konsep dari hal-hal yang masih random, sampe kita sendiri juga dapet gambaran lebih jelas tentang apa yang kita mau hahaha. Dan  hasilnyapun oke. More than my boyfriend’s expectation actually. Pacarku tambah ganteng pas nyobain groom suit nya hihihihihi.

Just in case you’re wondering kenapa itu jas bisa udah jadi, well, soalnya kita butuh itu buat foto pre wed kita yang tinggal sebentar lagi *hihihihi malu. Dan soal fitting badan, nanti mereka bersedia untuk fitting ulang dan adjust ukuran badan si pacar lagi menjelang hari H, so it would fit him perfectly🙂

Satu hal lagi, si pacar juga bikin jas 1 lagi untuk acara formal, dengan model yang sama tapi bahan beda. Kemaren dia pake jas itu buat kawinan sepupu saya, tapi entah kenapa jadi sempit. Entah sejak fitting terakhir (1 minggu lalu) dia udah nambah berat, ato emang waktu itu ga ngeh kalo itu jas kekecilan sih. Bukan kekecilan sih, tapi press body banget, dia jadi ga nyaman pakenya. Mungkin sih maksudnya emang mau body fit gitu ya, tapi jadi ga leluasa geraknya. Hopefully sih mereka mau fitting ulang jas ini dan gedein jas nya.

Well, this is it. Finally i have one “done” on my checklist. Hooray😀

 

4 thoughts on “Check list : Groom Suit – Grisvian Hewis

    1. Haiiii..salam kenall.. makasih ya uda main2 kesini😀
      Aminnn.. iya moga2 smua lancar2 ajaa.. iya seru yaa, walo banyak deg degan nya… kayanya harus banyak berguru nih sama senior :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s