baby · friendship · holiday · love · marriage life · staycation · travelling

Staycation marathon : Padma Hotel Bandung , Ivory Hotel Bandung & Ibis Styles Bogor

Hai! Saya masih punya 2 pendingan cerita untuk ditulis, tapi berhubung 2-2 nya cerita staycation mari dijadikan satu saja sekalian hehe. Jadi ini adalah cerita sekaligus review hotel pas saya staycation di Padma Bandung & Ibis Styles Bogor dalam 2 momen yang berbeda (jadi bukan berturut-turut ya). Plus sekalian saya mau review hotel Ivory Bandung… Continue reading Staycation marathon : Padma Hotel Bandung , Ivory Hotel Bandung & Ibis Styles Bogor

baby · holiday · life · marriage life · travelling

Mendadak Jepang

Sebenernya masih banyak utang postingan yang belum sempet saya tulis. Tapi saya malah nulis ini. Mumpung lagi semangat, mendingan ditulis dulu deh. Jadi, secara cukup impulsif, setelah menimbang-nimbang dalam waktu cukup singkat, dan dengan memberanikan diri, sambil banyak-banyak berdoa, Minggu lalu kita beli tiket ke Jepang di Japan Travel Fair. Whoaa! Mungkin buat yang lain… Continue reading Mendadak Jepang

baby · holiday · marriage life

Bandung Birthday Getaway

Sejak hamil dan melahirkan, kita memang lebih jarang jalan-jalan. Waktu hamil karena takut kenapa-napa, apalagi pas masih awal dan uda hamil gede (masih trauma sama pengalaman sebelumnya), dan setelah melahirkan karena Axel nya masih kecil jadi takut juga kalo mau jalan-jalan jauh-jauh. Waktu Axel umur 1,5 bulan pertama kali kita getaway ke Bogor, setelah itu… Continue reading Bandung Birthday Getaway

anniversary · birthday · holiday · Honeymoon · marriage life

Third Anniversary – Day 2 – Padma Hotel Bandung

Hello again! Akhirnya sampe di hari ke-2 yang sudah ditunggu-tunggu, Padma Hotel Bandung!! Yeay! Cerita di hari pertama bisa dibaca disini Kenapa kita excited banget buat nginep disana? Soalnya setahun sebelumnya kita pernah nginep di Padma juga buat ngerayain anniversary ¬†dan kita sangat amat hepi nginep disana. It was like the best hotel experience –… Continue reading Third Anniversary – Day 2 – Padma Hotel Bandung

anniversary · holiday · Honeymoon

Third Wedding Anniversary – Day 1 – The 101 Hotel Bandung

Seperti 2 tahun sebelumnya, wedding anniversary ke-3 kita kembali dirayakan di Bandung. Entah kenapa ya ga bosen-bosen kesana, mungkin karena kita cuma ke Bandung kalo ada event aja, entah ulang tahun, anniversary, kawinan, atau liburan, jadi Bandung selalu identik dengan memori menyenangkan buat kita. Tahun pertama kita ke Bandung¬†akhir Januari, walaupun anniversary nya uda lewat… Continue reading Third Wedding Anniversary – Day 1 – The 101 Hotel Bandung