holiday · life · marriage life · travelling

2018 US Trip with toddler : Prolog

2017 memang tahun penuh kejutan. Setelah di awal tahun kita memutuskan untuk pergi ke Jepang secara impulsif, menjelang akhir tahun kita juga cukup impulsif planning untuk pergi ke US di tahun 2018. Kalo dipikir-pikir lagi, duit darimana ya, secara cicilan masih banyak juga. tapi ternyata Tuhan yang buka jalan, Tuhan yang kasih kita rejeki yang… Continue reading 2018 US Trip with toddler : Prolog

baby · holiday · marriage life · travelling

Tokyo trip with baby : Day 8 : Tsukiji Fish Market, Daiso Harajuku, Narita (Last Day)

Hello! Akhirnya sampe juga di hari ke-8. Cerita bulan September baru selesai ditulis di akhir Januari *fiuhh. Sorry ya kalau ada yang nunggu review tapi karena kelamaan nulis jadi keburu basi. Abis penulisnya amatiran si, nulis masih nunggu mood sama waktu kosong hihi. Karena ini postingan terakhir tentang Jepang, saya rangkum lagi ya postingan sebelumnya… Continue reading Tokyo trip with baby : Day 8 : Tsukiji Fish Market, Daiso Harajuku, Narita (Last Day)

baby · holiday · marriage life · motherhood · review · travelling

Tokyo trip with baby : Day 7 : Tokyo Disneyland

Hello! Let’s continue our adventure in the happiest place on Tokyo! Prolog, day 1, day 2, day 3, day 4, day 5, day 6 (Disneysea) Kamis, 21 September 2017 Setelah seharian di Tokyo Disneysea (TDS) kemaren, hari ini rasanya lelah banget, tapi tetep excited buat ke Tokyo Disneyland (TDL) donk. Kita sengaja taro TDL di… Continue reading Tokyo trip with baby : Day 7 : Tokyo Disneyland

baby · holiday · marriage life · travelling

Tokyo trip with baby. Day 6 : Tokyo Disneysea

Hello! Akhirnya sampe juga di highlight (versi saya) trip Jepang kita : Disneysea! Woohoo! Prolog, day 1, day 2,day 3, day 4, day 5 Rabu, 20 September 2017 Di Jepang ada 2 Disney Park, yaitu Disneysea yang lebih banyak adult rides nya, dan Disneyland, yang lebih banyak children rides nya. Saya pernah bahas soal Disneysea… Continue reading Tokyo trip with baby. Day 6 : Tokyo Disneysea

baby · holiday · life · marriage life · travelling

Tokyo trip with baby : Day 5 : Tsuta Michellin Star Ramen, Nakano Broadway, Ginza, Donquixote

Happy New Year! Semoga 2018 menjadi tahun yang penuh berkat. Target di tahun baru adalah kejar target kelarin postingan Jepang sebelom basinya keterlaluan dan biar bisa move on ke cerita lain. Highlight cerita di hari ke-5 ini tentu aja Tsuta, Michellin Star Ramen Tokyo. Cerita sebelumnya : prolog, day 1, day 2, day 3, day… Continue reading Tokyo trip with baby : Day 5 : Tsuta Michellin Star Ramen, Nakano Broadway, Ginza, Donquixote

holiday · marriage life · motherhood · review · travelling

Tokyo trip with baby : Akihabara (day 3)

Hello! Lanjut lagi ya ceritanya, hari ke-3 di Tokyo. Hari itu kita akan ke Akihabara, surganya para gamer, manga dan anime lovers. Prolog (general review) Tokyo Trip Day 1 Day 2 Sunday, Sept 17, 2017 Pagi itu cuaca mendung disertai gerimis. Gloomy.  Saya berharap ketika waktunya keluar hotel hujan uda berenti. Tapi apa boleh buat… Continue reading Tokyo trip with baby : Akihabara (day 3)

holiday · marriage life · motherhood · travelling

Tokyo with baby : Day 2 : Shinjuku, Shibuya, Harajuku

Day 2 : Sat, Sept 16, 2017 Goodmorning Tokyo! Masih berasa ga percaya bangun-bangun ada di Tokyo. Tidur semalem nyenyak banget. Mungkin karena kecapean. Axel juga ga bangun sesering biasanya. Pagi itu kita bangun sekitar jam 7an waktu Tokyo, atau jam 5 waktu Jakarta. Mungkin karena excited jadi bangun pagian haha. Adanya bathtub bikin acara… Continue reading Tokyo with baby : Day 2 : Shinjuku, Shibuya, Harajuku