holiday · life · marriage life · staycation

Celebrating 7th wedding anniversary in Bandung (Hello again, Padma!)

Tahun ini pernikahan saya dan Utin uda masuk umur 7 tahun. Uda usia masuk SD kalo anak kecil. Cepet? Ga juga. Di satu sisi berasa kaya uda lamaaaaaa banget nikah sama dia, karena uda laluin banyak hal, tapi di sisi lain memang berasa cepet sih. Tiba-tiba uda 7 tahun aja. Kalo dulu rasanya deg-degan mau… Continue reading Celebrating 7th wedding anniversary in Bandung (Hello again, Padma!)

holiday · life · marriage life · motherhood · travelling

Disney California Adventure with a (jetlagged) toddler

Halo! selamat tahun baru! Salah satu resolusi tahun baru adalah lebih rajin nulis blog. Jadi mari selesaikan postingan-postingan yang uda lama mengendap di draft. setelah sekian lama mengumpulkan mood untuk nulis lagi, mari kita lanjutkan cerita liburan di negeri Paman Sam bulan Mei yang lalu. Setelah di postingan US trip sebelumnya saya cerita tentang alasan… Continue reading Disney California Adventure with a (jetlagged) toddler

holiday · life · travelling

2018 US trip with toddler : Los Angeles

Untuk cerita sebelumnya, kenapa kita bisa sampai jalan-jalan ke US, padahal cicilan masih menggunung, bisa diliat di sini ya. Mari kita mulai ceritanya dari Los Angeles *** Los angeles terletak di Negara bagian California, South California (atau banyak yang bilang So Cal) tepatnya. Kalo mau ke studio Holywood dan Beverly Hills, di sini tempatnya. Di… Continue reading 2018 US trip with toddler : Los Angeles

holiday · life · marriage life · travelling

2018 US Trip with toddler : Prolog

2017 memang tahun penuh kejutan. Setelah di awal tahun kita memutuskan untuk pergi ke Jepang secara impulsif, menjelang akhir tahun kita juga cukup impulsif planning untuk pergi ke US di tahun 2018. Kalo dipikir-pikir lagi, duit darimana ya, secara cicilan masih banyak juga. tapi ternyata Tuhan yang buka jalan, Tuhan yang kasih kita rejeki yang… Continue reading 2018 US Trip with toddler : Prolog

baby · holiday · marriage life · travelling

Tokyo trip with baby : Day 8 : Tsukiji Fish Market, Daiso Harajuku, Narita (Last Day)

Hello! Akhirnya sampe juga di hari ke-8. Cerita bulan September baru selesai ditulis di akhir Januari *fiuhh. Sorry ya kalau ada yang nunggu review tapi karena kelamaan nulis jadi keburu basi. Abis penulisnya amatiran si, nulis masih nunggu mood sama waktu kosong hihi. Karena ini postingan terakhir tentang Jepang, saya rangkum lagi ya postingan sebelumnya… Continue reading Tokyo trip with baby : Day 8 : Tsukiji Fish Market, Daiso Harajuku, Narita (Last Day)

baby · holiday · marriage life · motherhood · review · travelling

Tokyo trip with baby : Day 7 : Tokyo Disneyland

Hello! Let’s continue our adventure in the happiest place on Tokyo! Prolog, day 1, day 2, day 3, day 4, day 5, day 6 (Disneysea) Kamis, 21 September 2017 Setelah seharian di Tokyo Disneysea (TDS) kemaren, hari ini rasanya lelah banget, tapi tetep excited buat ke Tokyo Disneyland (TDL) donk. Kita sengaja taro TDL di… Continue reading Tokyo trip with baby : Day 7 : Tokyo Disneyland

baby · holiday · marriage life · travelling

Tokyo trip with baby. Day 6 : Tokyo Disneysea

Hello! Akhirnya sampe juga di highlight (versi saya) trip Jepang kita : Disneysea! Woohoo! Prolog, day 1, day 2,day 3, day 4, day 5 Rabu, 20 September 2017 Di Jepang ada 2 Disney Park, yaitu Disneysea yang lebih banyak adult rides nya, dan Disneyland, yang lebih banyak children rides nya. Saya pernah bahas soal Disneysea… Continue reading Tokyo trip with baby. Day 6 : Tokyo Disneysea