life

Happy wife, happy life

“A happy wife makes a happy home” Ini kalimat penutup dari speech sepupu saya di wedding saya 6 tahun yang lalu. Waktu itu saya pikir itu hanya ungkapan berlebihan yang diucapkan sesama perempuan, untuk “mengintimidasi” para pria (suami). Tapi setelah dijalani dan direnungkan kembali, ternyata kalimat itu banyak benernya. Coba baca deh artikel ini :… Continue reading Happy wife, happy life

life

Sleep training & weaning process Axel

Sesuai janji di postingan sebelumnya, kali ini saya mau nulis proses sleep training Axel yang (akhirnya) berhasil bikin dia tidur “sepanjang malam” (sleep through the night) dan proses menyapih Axel. Melalui blog ini, dengan puji syukur kepada Tuhan YME, saya menyatakan kalau Axel sudah lulus proses sapih tanpa (banyak) drama. Yeay! Good job Axel! Sleep… Continue reading Sleep training & weaning process Axel

life

Merci

Berhubung Perancis baru menang piala dunia, jadi judulnya pake bahasa perancis aja ya hahaha Merci – danke – gracias – thank you – terimakasih Kalo hidup lagi mulus, memang gampang bersyukur. Tapi kalau lagi banyak masalah, rasanya keliatannya yang negatif-negatif aja. Padahal sebenarnya bahkan di titik terendah sekalipun tetap ada hal yang bisa disyukuri, karena… Continue reading Merci

Honeymoon · life · marriage life · review · travelling

A theme park date : Universal Studio Hollywood

Waktu masih jomblo, saya pengen banget bisa ngedate di taman bermain. Mungkin karena kebanyakan baca novel atau nonton film romantis. Bahkan saya sempet pengen foto pre-wed di taman bermain, tapi sayang berat di ongkos (haha). Cita-citanya tentu aja ke Disneyland sama lelaki kesayangan. Tapi sayangnya selama pacaran ga kesampean, bahkan ke dufan berdua aja ga… Continue reading A theme park date : Universal Studio Hollywood