baby · holiday · marriage life

Bandung Birthday Getaway

Sejak hamil dan melahirkan, kita memang lebih jarang jalan-jalan. Waktu hamil karena takut kenapa-napa, apalagi pas masih awal dan uda hamil gede (masih trauma sama pengalaman sebelumnya), dan setelah melahirkan karena Axel nya masih kecil jadi takut juga kalo mau jalan-jalan jauh-jauh. Waktu Axel umur 1,5 bulan pertama kali kita getaway ke Bogor, setelah itu… Continue reading Bandung Birthday Getaway

baby · Inpiration · life · marriage life · pregnancy

Things I Take for Granted

Baca postingan dari Glory bikin saya pengen nulis tentang ini. Bukan, bukan soal kebebasan beragama dan isu sejenisnya, tapi soal hal-hal kecil yang seringkali kita (saya) sepelekan. Ketika motor / mobil kita kena paku di jalan, (biasanya) respon kita adalah ngeluh, atau bahkan ngedumel sama orang-orang yang (katanya) suka nyebar paku di jalan. Padahal dari ratusan ribu… Continue reading Things I Take for Granted

date · love · marriage life

Marriage Life After Baby

Daripada bosen kalo cerita soal Axel dan seputaran baby melulu, sekarang saya mau cerita tentang kehidupan pernikahan kami setelah ada Axel. Ketakutan terbesar saya sebelum dan sewaktu hamil adalah saya takut hubungan saya dan utin jadi jauh setelah punya anak. Kan sering banget ya liat orang-orang yang (terlalu) mengutamakan anak sampe menomorduakan pasangan. (Katanya) anak… Continue reading Marriage Life After Baby

indonesia

Miris

Nonton berita siang tentang pilpres AS, lagi wawancara orang Indo yang uda pindah warga negara dan punya hak pilih buat ikutan pilpres.  Waktu ditanya pilih siapa dan apa alesannya, dijawablah pilih A karena dia sependapat dengan programnya yang ini dan itu, kalo B dia ga setuju program-programnya yang x,y,z.  Diwawancara lagi orang ke-2, masih orang… Continue reading Miris