friendship · motherhood · review

Bobcat Beauty Bar, Bandung

Terakhir saya creambath adalah sebelum ada Axel, terakhir saya manicure adalah sebelum saya married. Saya memang bukan pelanggan setia salon. Kunjungan saya ke salon dalam setahun mungkin bisa dihitung dengan jari, itupun cuma buat potong rambut. Kalau banyak cewe seneng ‘me time’ nya dengan perawatan badan di salon, saya lebih milih ‘me time’ di coffee… Continue reading Bobcat Beauty Bar, Bandung

life

Seandainya

Seandainya terlambat beberapa detik, mungkin blog ini akan hiatus selamanya *** Weekend kemaren, tepatnya hari Minggu tgl 15 April 2018, saya, Utin, Axel dan mama saya pulang dari Bandung ke Jakarta dengan naik mobil. Saat itu sekitar jam 3 sore di tol Cipularang, jalanan cukup lancar walau ada kemacetan di beberapa titik. Axel lagi bobo… Continue reading Seandainya

marriage life

Not my superhero anymore

Waktu masih abege, saya pengen punya pacar yang kaya superhero. Entah kebanyakan nonton film superhero atau kebanyakan baca novel, tapi rasanya jadi pacarnya superhero itu asik, bisa ada yang selalu ngelindungin, dan serba bisa. Bad boy juga punya daya tarik sendiri. Banyak cewe yang suka bad boy tapi ga mau sama cowo brengsek (haha) termasuk… Continue reading Not my superhero anymore

life · marriage life

Pernikahan yang ‘sempurna’

Halo! Di postingan ini saya mau nulis tentang pernikahan, terutama hubungannya dengan anak. Mungkin ga semua orang setuju dengan yang akan saya tulis, gapapa, agree to disagree aja. Tapi kalo dari awal kira-kira ini isu yang sensitif buat kalian dan ga terbuka untuk opini lain, silahkan di skip aja ya. “Children to not complete the… Continue reading Pernikahan yang ‘sempurna’

baby · marriage life · travelling · Uncategorized

Terdampar di Bali

Hai! Walau cerita Jepang uda kelar, tapi saya masih ada cerita liburan yang tertunda. For the sake of keeping memories, let’s still do this. Kali ini mau cerita liburan ke Bali akhir Nov 2017 yang berakhir dengan road trip gara-gara bandara ditutup karena letusan gunung Agung. Jumat, 24 November 2017 Jadi trip ke Bali kali… Continue reading Terdampar di Bali

baby · motherhood

Kerjaan baru

Hello! Akhirnya saya bisa move on ke topik lain setelah postingan liburan Jepang selesai. Kali ini mau update cerita aja, soal kerjaan baru saya. Tepatnya akhir November 2017, saya resmi resign dari kantor saya yang terakhir. Keputusan yang cukup berat buat saya pribadi, tapi dengan banyak pertimbangan, akhirnya keputusan itu diambil. Berat, karena pergantian pekerjaan… Continue reading Kerjaan baru

baby · holiday · marriage life · travelling

Tokyo trip with baby : Day 8 : Tsukiji Fish Market, Daiso Harajuku, Narita (Last Day)

Hello! Akhirnya sampe juga di hari ke-8. Cerita bulan September baru selesai ditulis di akhir Januari *fiuhh. Sorry ya kalau ada yang nunggu review tapi karena kelamaan nulis jadi keburu basi. Abis penulisnya amatiran si, nulis masih nunggu mood sama waktu kosong hihi. Karena ini postingan terakhir tentang Jepang, saya rangkum lagi ya postingan sebelumnya… Continue reading Tokyo trip with baby : Day 8 : Tsukiji Fish Market, Daiso Harajuku, Narita (Last Day)