holiday · marriage life · motherhood · travelling

Tokyo with baby : Day 2 : Shinjuku, Shibuya, Harajuku

Day 2 : Sat, Sept 16, 2017 Goodmorning Tokyo! Masih berasa ga percaya bangun-bangun ada di Tokyo. Tidur semalem nyenyak banget. Mungkin karena kecapean. Axel juga ga bangun sesering biasanya. Pagi itu kita bangun sekitar jam 7an waktu Tokyo, atau jam 5 waktu Jakarta. Mungkin karena excited jadi bangun pagian haha. Adanya bathtub bikin acara… Continue reading Tokyo with baby : Day 2 : Shinjuku, Shibuya, Harajuku

baby · holiday · marriage life · motherhood · review · travelling

Tokyo trip with baby : Shinjuku

Hello. Ini cerita tentang hari pertama di Tokyo. Hari pertama sampenya uda malem,jadi cuma bisa ke sekitaran hotel aja di Shinjuku. Buat baca general review tentang akomodasi, transportasi, dan persiapan untuk trip ke Jepang versi saya bisa baca disini ya.  Day 1 : Fri, Sept 15, 2017 Hari yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba juga. Setengah mimpi rasanya kalo… Continue reading Tokyo trip with baby : Shinjuku

baby · motherhood · MPASI · review · staycation

(Update) Axel 10 months

Berat : 9.1 kg Tinggi : 70cm Gigi : 6 (4 atas 2 bawah) Sleep Training Ngomongin sleep training pengen bikin hela nafas deh. Lumayan sih ada progress, tapi kok ya masih belom berhasil-berhasil banget. Dan masih berubah-ubah tiap malem. Kalau saya lagi ‘beruntung’, Axel tidur beberapa jam dan bangun langsung jam 3 lewat, disusuin dan… Continue reading (Update) Axel 10 months

baby · motherhood

“If I had given him just one bottle, he would still be alive”

Did you know newborns aren’t supposed to cry all the time? They’re supposed to eat and sleep and dirty their diapers. I had no idea that he was inconsolable because he was starving – literally. And when a baby is only on the breast, how do we gauge how much they’re actually getting out? Sure,… Continue reading “If I had given him just one bottle, he would still be alive”