Glimpse of him · Glimpse of me

Cerita Sabtu Kemarin

Tiga minggu terakhir ini, dengan terpaksa saya harus merelakan hari Sabtu saya untuk kerja. Full day. Kenapa? Bisa liat ceritanya disini.

Sebal memang, apalagi Sabtu itu hari dimana saya biasanya bareng-bareng si pacar, karena kadang kalau minggu kita sibuk sama urusan masing-masing. Tapi ya namanya masih karyawan, mau gimana lagi *meratapi nasib.

Di Sabtu pertama saya kerja, si pacar baru dapet musibah beberapa hari sebelumnya. Singkat cerita dia dirampok di jalan, dan BB, HP, dompet +uang, PSP nya ilang. Bersyukur banget sih dia ga diapa-apain sama sekali. Jadi walo berat pada awalnya, tapi kita akhirnya jadi lebih mensyukuri hidup. Jadi lebih sadar kalo hidup itu bener adalah anugerah, yang ga selamanya bisa kita dapet. Tapi walo udah berhasil ambil hikmahnya, tetap aja si pacar mood nya ga begitu baik. Jadi, di Sabtu pertama itu saya ga berharap bisa pergi kemana-mana. Ketemu aja udah bagus (Sebenernya saya ga yakin dia mood buat bersosialisasi termasuk ketemu saya abis kejadian itu..Tapi untungnya dia cepet pulih dari shock dan mau ketemuan hehe). Jadi, saya ngikut aja deh dia mau ngapain. Eh malah dia bilang kalo dia punya rencana. Nah kan saya jadi penasaran hehe. Tebakan saya sih dia mau ngajak nonton, karena emang belakangan saya lagi pengen banget nonton, tapi belom kesampean melulu. Weekend sibuk, weekdays apalagi. Hiks.

Sabtu itu dia jemput saya pulang kantor. Saya benernya pulang jam 6, tapi dia uda sampe darii jam 5..30. Duh, udah takut aja dia bete nungguinnya. Abis dia biasanya killing time pake bb atau psp, tapi sekarang kan ga ada 2-2nya. Bisa bete beneran deh. Dalam kondisi normal si harusnya gapapa, tapi kan who knows kalo mood nya lagi jelek.

Pas akhirnya kelar dan ketemu dia, untungnya sih mukanya hepi-hepi aja. Mungkin terlalu seneng kali ya ketemu saya hihihihi *pedejaya. Pas ditanya mau kemana, dia bilang “EX”.Langung deh harapan saya buat nonton pupus. Masalahnya, sebelum jemput saya tuh dia abis dari Central Park, lunch sama ortu-nya. Jadi saya nebak kalo misalnya dia jadi ajak nonton pasti kesitu juga. (Karena waktu itu lagi jaman bioskop penuh pisan, jadi kalo mau nonton musti ngantri dari beberapa jam sebelum, atau beberapa hari sebelum hehe).Dan secara dia dengan mantapnya bilang EX, jadilah kita ke EX.

Berhubung malem minggu dan pas jam buka puasa, mal itu ramenya amit-amit ya. Susah bener cari parkir. Dan di saat lagi sebel-sebel cari parkir itulah dia nunjukkin sms temennya. Awalnya saya ga ngeh, ga ngerti dia mau kasih liat apa. Jadi saya balikin lagi. Trus dia bilang, “Udah baca?” Eh apaan sih, jadi baru deh saya perhatiin. Ternyata itu sms dari temennya yang bilang kalo dia dapet tiket MTIX Harry Potter buat malem itu. Hoorayyy! Ternyata jadi juga saya nonton hihihihihi.

Pantesan yaa… ternyata dia mau kasih surprise! Ah senangnya😀 Saya emang pengen nonton Harry Potter, karena itu salah satu film favorit saya. Dan saat itu saya cukup sebel karena belom nonton tu film di saat yang laen bahkan udah pada nonton Transformer yang keluar setelah Harry Potter hahaha. And even better, ternyata dia beli tiket Harry Potter nya yang 3D! Wuahhh.. i love the surprise!! Thank you dear!!😀

Sebenernya dipikir-pikir si tumben juga dia nentuin tujuan langsung gitu. Biasanya, even kalo dia pengen juga dia bilang dia pengennya kesitu, tapi terserah. Ato lebih sering malah bilang terserah hihihi. Jadi sebenernya cukup aneh sih. Udah gitu, pas saya bilang mau ke GI karena lebih banyak yg bisa diliat, dia tetep kekeuh ke EX. Sayangnya saya ga ngeh sama hal ini hahaha. Mungkin udah terlalu hepi ketemu dia, jadi ‘pasrah’ aja hihihi.

Jadii…….dengan ini saya menyatakan bahwa film Harry Potter terakhir ini sebagai the most unforgettable Harry Potter movie.  Untuk saya tentunya hihihi. Dan kalau diingat-ingat, Harry potter juga film pertama yang saya nonton sama si pacar, waktu baru awal jadian ihhiy. Ternyata Harry Potter cukup bersejarah juga yahh.. Jadi sedih Harry Potternya udah abiss *loh.

Thanks yahh cowoku sayang… I really appreciate all your effort to make me happy.  And this post is actually dedicated to you. To show that how much it means for me🙂

Thank you, dear

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s