christmas · Uncategorized

christmas with my prince

helloww! it’s December already, month that i love most, because of christmas, birthday, and holidayyy! Yippiee!

Yah walo sebenernya sih seperti biasa liburan juga ga kemana-mana dan ga ada plan apa-apa (lirik sirik sama orang2 yg udah bikin plan jalan-jalan akhir taun) huks.

eniwei kok orang-orang kaya gampang bener ya ngeplan liburan? kalo saya kok susaah bener ya? boro-boro liburan ke luar negeri ato luar kota, yg dalem kota dan liburan simple aja batal mlulu *curcol. Eh tapi bentar lagi sih saya ada plan short getaway sih. Lumayan banget sih buat refreshing, moga-moga aja ga ada yang aneh-aneh *aminnnnnn..

Dan untuk mengenang my sweet december ini, saya mau pamer dulu ah hihihi..

Kira-kira 2 minggu lalu saya ke kantor Utin supaya bisa pulang bareng, dan janjian ketemu di starbucks di kantornya. biasanya ketemuannya di depannya doank, tapi tumben kali itu saya disuru masuk ke dalem starbucksnya. Sampe di dalem dan ketemu dia, si suami langsung nyodorin segelas hot chocolate ber packaging christmas, ‘nih buat kamu. enak deh’. Dan sementara saya lagi asik nyeruput coklat panas itu, si Utin nyodorin lagi bungkusan starbuck. ‘ini kado natal buat kamu’. Dan tentu aja donk saya kaget, lah saat itu kan natalan masih lama. Tapi kata Utin, ‘Iya, ini supaya makin berasa suasana natalnya’. Dan begitu dibuka bungkusannya, isinya adalah sebuah tumblr christmas nya Starbuck. Senang senang senang 😀

image

Ahh suami saya yang loveable ini emang paling ngerti istrinya yang banci surprise ini hahhaha.

Selain pamer early christmas gift dari suami, saya mau pamer 1 hal lagi nihh… hihihi. Masih inget cerita saya di post sebelumnya yang dengan semangat 45 mau ngedekor rumah?? Well, walau hasilnya ga seindah dan ga seidealis bayangan, paling ga kali ini rencana ngedekor (baca : pasang pohon natal dan pernak perniknya) beneran kesampean.

Tadaaaa!!

image

ini pohon natalnya hadiah dari nyokap (katanya sih early birthday present — see, that’s why i love december *grin). sebenernya nyokap juga kasih lampu natalnya, tapi belom sempet dipasang.

Yah walo simple banget, tapi saya seneng banget karena ini pohon natal pertama yg saya pasang sendiri di rumah sendiri. Ralat, maksudnya pohon natal pertama saya dan utin yang kita pasang sendiri dan dirumah kita sendiri *grin.

Dan seperti judul cheesy saya di atas, what i am grateful most is : this is the first christmas that i’m truly gonna spend with my prince, my husband. And if a couple years ago ‘all i want for christmas is you’ song was my christmas song, for this year i can happily sing that disney princess song : ‘i’m spending christmas with my prince’ 🙂

Happy upcoming christmas everyone! May the real christmas spirit is truly in our heart.

20 thoughts on “christmas with my prince

  1. haduhh gw jg pengen beli pohon natal imut2 ituh, tapi gw gak punya meja pajang.. bigimane dong? masa ditaro diatas meja makan? ato diatas kulkas? ato microwave? hahaha

  2. ahhhh aku iriiii mau juga punya pohon natal :)) tp sama kayak mel, bingung tu poon mo ditaroh mana :)) tumblr nya bagus yah, gue jg kmrn ni lewatin starbucks demen liatin deretan tumblr n gelas bertema natal nya

  3. Waaaah… deaaa…. lovely bagnet yah si utin 🙂 Pohon natal lo juga bagus deh, gak yg model botak2 gitu (do you know what I mean??).. Happy birthday yah!!

  4. Mau donk pasang pohon Natal… hahaha gue baru pindah, suami bilang: Gak usah pasang pohon deh, repot beresinnyaaa… *padahal di rumah nyokap itu pohon gede banget berdiri dengan indahnyaaa…* Wah, elu mau ultah ya bentar lagi?

    1. hahahhaa iya beresinnya emang repot, makanya gw pilih yg kecil. yg kecil aja le, kl ga yg uda lengkal sm hiasannya skalian. trus gausah diberesin, kan katanya pohon cemara itu hijau sepanjang tahunn hahaha *alesan
      btw iya gw baru aja nih ulangtahun hehe

Leave a comment