Glimpse of him · Glimpse of me · Inpiration · marriage life · others

I’m His Mrs

Yang udah pernah baca blog saya sebelomnya, mungkin bingung sama judulnya. “Lah, kan situ udah merit ampir 10 bulan? Kok judulnya kaya baru merit aja?”

ato simply orang juga ga mikir macem-macem ya baca judulnya? Saya aja yang rempong sibuk asumsi  hahaha. #abaikan

Iya, walaupun saya udah married ampir 10 bulan, saya kadang masih belom ngeh kalo status saya itu udah ‘mrs’ alias ‘nyonya’.Mungkin gara-gara KTP yang masih berstatus ‘belum kawin’ karena belom diganti. Saya tuh masih suka kelupaan pengennya nulis Ms atau Nona hihihihi.

Sampe saya ketemu image ini pas browsing di Pinterest, dan entah kenapa rasanya hati saya tergugah gitu.

The ORIGINAL Mr and Mrs - Thank You - Double Sided Wedding Photo Prop Signs on Kraft Paper - Set of 2

Buat saya, kalimat ‘I am his MRS’ dan ‘I am her MR’ itu somehow sweet beyond measure. (But dont ask me why LOL ) *FYI, saya ini emang gampang tergugah sama hal-hal kecil ga penting hahaha. Terus tiba-tiba saya sadar deh kalo saya juga udah jadi someone’s mrs and i also have him as my mr… terus tiba-tiba berbunga-bunga deh rasanya.❤❤❤ #abaikan

Eniweii..  saya hepi bener nih hari ini, mengingat minggu ini bakal cuma kerja 3 hari ( buat yang di luar negeri jangan ngiri yah! Jadi hari kamis minggu ini tuh tgl merah, terus Jumat nya saya meliburkan diri (baca : cuti – potong gaji) Jadi bakal ada long long long weekendd hahaha.) Walo ga ada rencana apa-apa juga yang namanya libur mah tetep aja seneng bener hehe.

Plus, kerjaan lagi low season nih, walo nampak-nampaknya kesenangan dan ketenangan ini ga bakal bertahan lama – secara si bos udah bilang dari kemaren-kemaren bakal start project tahun depan di pertengahan November T_T . Tapi yaa selama masih lowong ya dinikmati saja toh suasana tenang ini *grinning widely.

Dan berhubung lagi ga stress sama kerjaan, mulailah bermunculan ide-ide kreatif dan inspirasi dalam rangka menyambut natal, ulang taun diri sendiri, ulang taun suami, sama wedding anniversary di bulan Des – Januari besok. Apalagi tetangga depan rumah yang setiap wiken rajin pasang lagi-lagu oldies kenceng-kenceng udah mulai pasang lagu natal pas wiken kemaren. Jadi udah mulai berasa bau-bau natal nih. Dasar orang sanguin yang gampang terpengaruh, saya pun dengan gampangnya ikutan semangat juga mau natalan, pengen centil-centilan punya suasana natal dirumah -secara tahun lalu kan sibuk persiapan wedding, ga berasa gitu natalnya huks-  jadi pengen beli pohon natal sama jadi semangat lagi nyari resep-resep baru buat masak, padahal kemaren-kemaren udah males nyari-nyari resep baru hihihi. Moga-mogaa semangat ’45 nya juga bakal bertahan lama😀

Happy Monday everyone! Happy upcoming holiday! Christmas is cominggg!!

 

9 thoughts on “I’m His Mrs

  1. Hihihi.. aku juga kadang2 suka salah milih loh kalo lagi ngisi form gitu.. Milihnya Ms dan abis itu sukses dipelototin bubu.. ahahaha..

    Waaaah.. seru nih bentar lagi mau liburan..

  2. Libur apaaaaa????????? Well gw ga terlalu peduli juga sih libur apa, tapi, liburrr??? (-.-“)
    *angkat tangan tinggi2* Ayo kita tooooossss!!!! Gw sampe tadi malem ngisi form juga masukinnya masih “Ms” kok. Lebih parahnya lagi, sebelom ngisi sbnrnya gw sempet mikir, “mrs apa ms ya???”, terus gw tetep pilih “Ms”. Yeay!

    1. Hahaha sejujurnya gw jg ga tau nih dian libur apaan. Asal itu tgl merah im more than happy hahaha
      Eh?hahhaha itu sih parah looooo hahhahha. Itu emang niat kayanya wkwk. Btw btw kemana ajaaaa? I miss youuuuu. Kok da lama ga posting2 lg hehehe

      1. Haloo… Salam kenal ya.. aku nemu blog nya dr blog ceritabendi & udah ngikutin lmy lama jg.. i really enjoy reading your blog!🙂

        Mau ikut nimbrung aja soal ms. itu sebenernya netral jd ga menunjukan status wanita nya ud married ato blom, sama seperti mr. Kalo sekarang biasa lebih banyak dipake di professional setting yg kalo org nya merasa ga mau pekerjaan / karir nya terpengaruh oleh marital status nya.. juga sebagai pilihan aman to address someone yg kita belom begitu kenal (mungkin ga yakin udah married ato blom). Gitu…. hehehe…

      2. haii yuliana!salam kenal jg yahh.. thank youu udah mampir2 kesini hehehe.
        ohh jd ms itu general status buat cewe yah? gw baru tau.. jd mendingan amannya nulis ms aja donk yahh.. thankss bgt buat infonya🙂

Leave a Reply

