Bridal · Glimpse of me · holy matrimony · Update!

Wondering

*just a random post in the middle of the night,

What should i do to my hair on my big day?

Pemberkatan digerai resepsi diangkat ATAU
pemberkatan diangkat resepsi digerai ATAU
pemberkatan dan resepsi sama-sama diangkat?

Anyone?😀

10 thoughts on “Wondering

  1. Menurut pengalaman, kalo beda waktu pemberkatan ke resepsi gak terlalu jauh, jangan rubah rambut terlalu banyak lah.. Mending wktnya lo pake buat foto2 deh, hehehe^^ Manfaatkanlah sang fotografer semaksimal mungkin!! Kalo mau berubah banget, mendingan dari digerai ke diangkat, bukan sebaliknya. Soalnya diangkat lebih gampang diberesinnya.

  2. sebenernya tergantung lu comfortablenya gimana sih ya.
    klo gue, karena gue tau gue gampang gerah dan keringetan, jadi gue pilih diangkat aja 2-2nya.
    cuma model dan aksesorisnya dibedain.
    konsul aja dulu ama MUA-nya. klo lu udah ada aksesoris yg mau dipake lebih gampang lagi konsulnya.

  3. Lihat jenis rambut lo sih menurut gue. Rambut gue sih super duper lemes dan susah kalo mau diapa-apain, ketiup angin dikit juga pasti udah jatuh. Makanya gue selalu prefer untuk diangkat, walaupun kalo diangkat muka gue yang selebar piring ini jadi semakin lebar. Serba salah hehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s