Uncategorized

Meet The Exhibitionist

Exhibitionist (dalam pengertian saya) itu adalah orang yang suka pamer atau kasih liat alat kelaminnya ke orang lain, di tempat umum. Kenapa dan untuk apa nya bisa di googling sendiri ya.. And yes, i met one of them yesterday. Freaky.

Singkat cerita sih, saya lagi jalan kaki di pinggir jalan raya, di mana banyak mobil, motor, dan bis lalu lalang. Tapi yang namanya Jakarta yang ga friendly sama pejalan kaki, bagian trotoar tempat saya jalan kaki emang agak gelap karena cuma ada lampu jalan sekedarnya. Yes you can imagine it’s kinda spooky, but because it’s still early (only around 6.30 pm), so it supposed to be safe. Lagipula saya emang beberapa kali jalan kaki lewat situ, dan emang suka ada pejalan kaki lainnya disitu walau ga banyak.

And there i met him. Seorang pengendara motor yang tiba-tiba berenti agak jauh dari saya, dari arah yg berlawanan (karena saya jalan di sisi jalan dan melawan arah kendaraan). Dari awal saya udah curiga, karena aneh aja orang tiba-tiba brenti out of nowhere disitu. Tapi saya pikir mungkin dia mau pake jas hujan, karena saat itu lagi gerimis. Then, when i passed him, there i saw him with his hand on his genital part, pointing it at me. At first i didnt realize what he was doing, just a second after i passed him, the reality hit me. D*mn. First thought came on my mind, . i had to leave him as soon as possible, but on the other hand, i knew that i shouldnt run, because maybe it’ll be only stimulating him or whatever. I was just afraid that he would catch me or do something bad to me afterwards. I was considering to take the closest public transportation that passed by for a second, but they didnt go to the same direction as my destination. Then i decided to keep walking then look back after a safe distance, and i relieved to see that he already prepared to go. (to the opposite direction of course).

That was my first (and hopefully last) encounter with the exhibitionist. I was not scared, i just hate the fact the he chose me to become his object. I hate when people do something to intimidated other people, especially the ladies.  I also hated the fact that there is nowhere safe around jakarta; nothing safe in transportation in jakarta. Either you take public transportation, either you drive your own car/motorcycle, either you walk, nothing is safe. and i hate that fact, that the government dont put much attention to this, at least i dont see the result. The crime become even worse each day. And nothing government can do. And i just hate the fact that i have to accept this and nothing i could do.Take it or leave it. Just hate it so much.

Sigh.

Me and Jakarta, it’s truly a never ending love-hate relationship.

Note : Kejadiannya di jl. Gunung Sahari, daerah deket TNI AL – golden truly. Dan ternyata katanya banyak orang yg pernah ketemu exhibitionist di daerah situ, walau dengan berbagai cara. And see, what has the government do?

8 thoughts on “Meet The Exhibitionist

  1. Hehe, gue juga udah pernah nemu pas jaman masih kecil dulu, pas gue lagi di mikrolet. Samaaaaa…. kayak gitu juga, megangin “itu”nya… hiy geli… langsung aja gue turun dari mikrolet, kabur… dan doa aja deh, buang sial!

    Kalo ditanya government bisa apa, ya mana bisa apa2 ya, soalnya dia bukan gembel, bukan apa. Cuma sebenernya sih bisa ditangkep. Tapi apa efek jeranya buat dia ya? Namanya juga gangguan jiwa.

    1. hiiiii.. lo ga trauma ya waktu kecil ngeliat gituan? gw rasa kl gw masih kecil bisa lebih trauma tuh hehe. iya anggep aja buang sial ya le..
      emang sih gov ga bisa ngapa2in, tp paling ga dia bisa bikin environment nya lebih safe kan, lebih banyak penerangan gitu, lebih friendly buat pejalan kaki*mimpi hhehehehe.

  2. moga2 sih gubernur yang baru nanti bisa bikin jakarta tambah beres ya… paling ga, macetnya dikurangin dikit… hahahaha…

  3. gue juga pernah ketemu orang gila macam gini. makanya langsung merinding pas baca ceritanya.

    ternyata, orang kayak begini ga cuma ada di jakarta aja bokk..
    temen gw waktu SD pernah ketemu orang masturbasi sambil liatin dia, dan kejadiannya di SG!!

    sakit bener dah orang2 kayak bgitu..

  4. well, guys kalo besok-besok ketemu yang beginian saran anne cuma satu, DO NOT BE AFRAID!!

    Terus apa yang harus loe lakuin?

    Must be brave. Get angry if necessary. Teriak sama dia “Cuma itu yang bisa loe tunjukin ke gw? Terus sekejap mata lari ke arah dia, dan hajar selangkangannya.

    Gw jamin dia takut. Orang tipe ini, semakin loe teriak ketakutan, semakin dia terangsang.

Leave a Reply

