baby · friendship · holiday · love · marriage life · staycation · travelling

Staycation marathon : Padma Hotel Bandung , Ivory Hotel Bandung & Ibis Styles Bogor

Hai! Saya masih punya 2 pendingan cerita untuk ditulis, tapi berhubung 2-2 nya cerita staycation mari dijadikan satu saja sekalian hehe. Jadi ini adalah cerita sekaligus review hotel pas saya staycation di Padma Bandung & Ibis Styles Bogor dalam 2 momen yang berbeda (jadi bukan berturut-turut ya). Plus sekalian saya mau review hotel Ivory Bandung… Continue reading Staycation marathon : Padma Hotel Bandung , Ivory Hotel Bandung & Ibis Styles Bogor

baby · holiday · life · marriage life · travelling

Mendadak Jepang

Sebenernya masih banyak utang postingan yang belum sempet saya tulis. Tapi saya malah nulis ini. Mumpung lagi semangat, mendingan ditulis dulu deh. Jadi, secara cukup impulsif, setelah menimbang-nimbang dalam waktu cukup singkat, dan dengan memberanikan diri, sambil banyak-banyak berdoa, Minggu lalu kita beli tiket ke Jepang di Japan Travel Fair. Whoaa! Mungkin buat yang lain… Continue reading Mendadak Jepang

baby · MPASI

MPASI pertama Axel yang bikin nervous

Soal MPASI ini uda bikin saya senewen dari jauh-jauh hari. Soalnya, saya ini ga hobi masak, dan pengetahuan soal masak memasak sangat minim. Suru bedain bumbu-bumbu masak aja saya ga bisa, sayuran pun kadang-kadang ketuker namanya haha *tutupmuka. Tapi kalo soal MPASI kan ya mau ga mau harus dijalanin ya, harus masak, ga boleh absen… Continue reading MPASI pertama Axel yang bikin nervous