friendship · Glimpse of him · Glimpse of me · Inpiration · life · others

My very first award, The Liebster Award

Walaupun sejujurnya udah bosen saking banyaknya ‘pemenang’ Liebster Award, tapi tetep aja saya ikutan postingan mainstream ini hanya karena ini adalah award pertama yang saya terima *terharu, jadi harus kudu musti diabadikan dan diteruskan donk.   Thanks a lot to Happy, Angela, May, Dina yang sudah sangat berbaik hati ngasih saya Award sekaligus PR ini… Continue reading My very first award, The Liebster Award

life · others

Hati-hati kalau beli voucher (Part 2)

Berhubung masih rada-rada kesel, saya mau update sedikit cerita dari postingan saya sebelumnya. Beberapa hari yang lalu, saya iseng tweet komplain saya ke account twitter nya LS. Dan seperti yang sudah diduga, tweet saya ga dibalas sama sekali, sama seperti tweet orang-orang lain yang (katanya mereka) juga ga ditanggepin. Well, saya sih udah ga ngarep… Continue reading Hati-hati kalau beli voucher (Part 2)

life · others

Pelajaran di awal tahun 2013 : Hati-hati kalau beli voucher!

Hello 2013! Happy new year to you! Niatnya sih mau nulis resolusi dan catatan akhir tahun, tapi berhubung itu perlu banyak persiapan dan usaha (at least for me – maklum agak perfeksionis kalo nulis kaya gituan hihi), jadi itu di skip dulu yah. Saya mau cerita pengalaman saya yang moga-moga bisa berguna buat orang lain… Continue reading Pelajaran di awal tahun 2013 : Hati-hati kalau beli voucher!

Glimpse of him · Glimpse of me · Inpiration · marriage life · others

I’m His Mrs

Yang udah pernah baca blog saya sebelomnya, mungkin bingung sama judulnya. “Lah, kan situ udah merit ampir 10 bulan? Kok judulnya kaya baru merit aja?” ato simply orang juga ga mikir macem-macem ya baca judulnya? Saya aja yang rempong sibuk asumsiĀ  hahaha. #abaikan Iya, walaupun saya udah married ampir 10 bulan, saya kadang masih belom… Continue reading I’m His Mrs