anniversary · birthday · holiday · Honeymoon · marriage life

Third Anniversary – Day 2 – Padma Hotel Bandung

Hello again! Akhirnya sampe di hari ke-2 yang sudah ditunggu-tunggu, Padma Hotel Bandung!! Yeay! Cerita di hari pertama bisa dibaca disini Kenapa kita excited banget buat nginep disana? Soalnya setahun sebelumnya kita pernah nginep di Padma juga buat ngerayain anniversary  dan kita sangat amat hepi nginep disana. It was like the best hotel experience –… Continue reading Third Anniversary – Day 2 – Padma Hotel Bandung

anniversary · holiday · Honeymoon

Third Wedding Anniversary – Day 1 – The 101 Hotel Bandung

Seperti 2 tahun sebelumnya, wedding anniversary ke-3 kita kembali dirayakan di Bandung. Entah kenapa ya ga bosen-bosen kesana, mungkin karena kita cuma ke Bandung kalo ada event aja, entah ulang tahun, anniversary, kawinan, atau liburan, jadi Bandung selalu identik dengan memori menyenangkan buat kita. Tahun pertama kita ke Bandung akhir Januari, walaupun anniversary nya uda lewat… Continue reading Third Wedding Anniversary – Day 1 – The 101 Hotel Bandung

anniversary · birthday · christmas · holiday · Honeymoon · life

Mrs. (secret) Santa

Hello Monday from my home in my PJ’s !  hahaha Yep, udah sebulan ini saya menikmati hari kerja saya yang ‘cuma’ 10 hari sebulan+ 4hari ngajar. Sisanya? Dirumah tentunya. Tapi walau cuma kerja total 14 hari dalam sebulan, ternyata ga ada tuh ceritanya dirumah dan doing nothing. Yang ada, banyak urusan yang harus diurusin, mulai… Continue reading Mrs. (secret) Santa

date · Honeymoon · marriage life

Zen Family Spa Bandung, Badan segar hatipun senang

Dari waktu pacaran si Utin sering cerita kalo ada tempat pijet refleksi di Bandung yang enak banget. Katanya, tempatnya enak dan cozy banget, pijetannya juga enak, pokoknya relaxing banget deh. Awalnya saya agak ga yakin karena saya ga terlalu suka pijet refleksi yang murni buat kesehatan gitu, karena biasanya yang kaya gitu itu sakit banget,… Continue reading Zen Family Spa Bandung, Badan segar hatipun senang

anniversary · date · Honeymoon · love · marriage life

Padma Hotel Bandung – The Review

Happy new year pretty people! Mari mulai postingan pertama di tahun 2014 ini dengan topik yang seharusnya diselesaikan di tahun 2013 kemarin, tapi baru kelar sekarang. *tertunduk malu.  Happy reading! —————— Rencana liburan ke Bandung ini emang uda direncanakan dari sekitar 1,5 bulan sebelumnya. Destinasi Bandung emang dipilih karena deket, relatif ga terlalu mahal (baca:… Continue reading Padma Hotel Bandung – The Review

date · Honeymoon · life

The Long Awaited Singapore Trip Part 2 : Universal Studio Singapore

Hello hello. Saya kembali dengan postingan lanjutan tentang Singapore Trip kemaren. Sorry it took ages for me to write this, i was busy with work and stuffs, and somehow i lost my mood to write. Dan berhubung udah agak basi, dan saya udah terlanjur males nulis cerita hari per hari nya (and believe me, it’s… Continue reading The Long Awaited Singapore Trip Part 2 : Universal Studio Singapore