friendship · motherhood · review

Bobcat Beauty Bar, Bandung

Terakhir saya creambath adalah sebelum ada Axel, terakhir saya manicure adalah sebelum saya married. Saya memang bukan pelanggan setia salon. Kunjungan saya ke salon dalam setahun mungkin bisa dihitung dengan jari, itupun cuma buat potong rambut. Kalau banyak cewe seneng ‘me time’ nya dengan perawatan badan di salon, saya lebih milih ‘me time’ di coffee… Continue reading Bobcat Beauty Bar, Bandung

baby · friendship · holiday · love · marriage life · staycation · travelling

Staycation marathon : Padma Hotel Bandung , Ivory Hotel Bandung & Ibis Styles Bogor

Hai! Saya masih punya 2 pendingan cerita untuk ditulis, tapi berhubung 2-2 nya cerita staycation mari dijadikan satu saja sekalian hehe. Jadi ini adalah cerita sekaligus review hotel pas saya staycation di Padma Bandung & Ibis Styles Bogor dalam 2 momen yang berbeda (jadi bukan berturut-turut ya). Plus sekalian saya mau review hotel Ivory Bandung… Continue reading Staycation marathon : Padma Hotel Bandung , Ivory Hotel Bandung & Ibis Styles Bogor

friendship · Glimpse of him · Glimpse of me · marriage life · pregnancy

(Last Minute) Maternity Photoshoot

Waktu belum hamil, saya ga suka dengan konsep ‘maternity shoot’. Soalnya kebanyakan yang saya liat adalah foto-foto pamer perut dan buka-bukaan. Too much exposure for me. (Just personal opinion ya, no offense buat yang punya foto-foto kaya gitu). Makanya ketika hamil, saya maju mundur buat foto hamil. Emang saya ga suka konsep fotonya, tapi saya… Continue reading (Last Minute) Maternity Photoshoot

friendship · Glimpse of him · Glimpse of me · Inpiration · life · others

My very first award, The Liebster Award

Walaupun sejujurnya udah bosen saking banyaknya ‘pemenang’ Liebster Award, tapi tetep aja saya ikutan postingan mainstream ini hanya karena ini adalah award pertama yang saya terima *terharu, jadi harus kudu musti diabadikan dan diteruskan donk.   Thanks a lot to Happy, Angela, May, Dina yang sudah sangat berbaik hati ngasih saya Award sekaligus PR ini… Continue reading My very first award, The Liebster Award