friendship · Glimpse of him · Glimpse of me · marriage life · pregnancy

(Last Minute) Maternity Photoshoot

Waktu belum hamil, saya ga suka dengan konsep ‘maternity shoot’. Soalnya kebanyakan yang saya liat adalah foto-foto pamer perut dan buka-bukaan. Too much exposure for me. (Just personal opinion ya, no offense buat yang punya foto-foto kaya gitu).

Makanya ketika hamil, saya maju mundur buat foto hamil. Emang saya ga suka konsep fotonya, tapi saya ini orang yang takut kehilangan moment hahaha. Jadi, saya takut nyesel kalo saya ga punya foto hamil. Apalagi 2 sahabat saya yang lagi hamil barengan juga pada excited pengen foto hamil (malah tadinya mau foto bertiga). Plus sejak hamil juga saya jarang foto berdua Utin. Kalopun ada juga fotonya ga ada yang proper. Jadilah saya takut nyesel kalo sampe saya ga ada foto hamil yang proper buat kenang-kenangan. Karena namanya moment kan ga keulang lagi ya. Dan kalaupun nanti saya hamil lagi kan every pregnancy is different.

Jadii.. setelah maju mundur beberapa kali dan melalui banyak pertimbangan ini itu, akhirnya weekend kemaren jadi juga kita maternity shoot. Tentunya sama sahabat photographer kita yang paling kece, August Prawira  dan istrinya Ghia Angelica sang fashion designer yang ga kalah kece. Karena emang pengen foto yang santai dan casual aja, tanpa konsep aneh-aneh dan pamer-pamer perut, kita fotonya pun di rumah aja. Berhubung fotografernya handal, rumah ala kadar pun bisa dijadiin tempat foto hahaha.

Sempet worry juga fotonya ga jadi, soalnya jadwal fotonya itu H-5 sebelum jadwal operasi csect hahaha. Emang sih masih 38w, tapi tetep aja deg-deg an. Thanks God all went well and very fun.

Untuk make up tadi juga sempet ragu-ragu mau ke salon untuk make up & hair do atau make up ala kadar aja. Tapi karena ga pede sama kemampuan make up sendiri, plus takut nyesel juga kalo fotonya ga maksimal karena make up dan rambut ga oke , jadilah saya pun niatin make up ke salon. Kali ini saya make up & hair do ke Gester salon & bridal. Dulu saya pernah di make up & hair do disana pas jadi penerima tamu untuk wedding sepupu saya. Dan saya suka make up & hair do nya. Jadilah pas ada event kaya gini saya ga ragu-ragu buat balik kesana.

Hasilnya? I love it! I love the photos, I love the make up and the photo session was also very fun. Thanks God for making this happened.

12340

Foto-fotonya sekarang masih diedit, jadi ini saya kasih sneak peek dari file mentahnya aja ya. Saya sih suka walaupun belum diedit. Gasabar liat hasil yang udah diedit hihi. Thanks a lot August & Ghia! You are the best!

Enak juga ya photoshoot nya dirumah. Jadi kalo perlu baju apa-apa tinggal buka lemari. Gausah repot-repot bawa baju ke studio hahaha. Apalagi kalo konsep nya kasual kaya kemaren, si Utin bener-bener ga ada preparation baju apa-apa, tinggal buka lemari cari yang pas hahaha.

Double Date Dinner

Selesai foto-foto dan pilih-pilih foto, kita pergi dinner bareng di salah satu resto & bar kece baru di Kelapa Gading : Oddity’s. Ini resto baru banget nget nget buka nya, saking barunya, waktu itu tamu yang dateng masih sebatas invitation only atau by reservation only. Tapi mungkin sekarang sih udah open for public ya.

Oddity's
Photo courtesy : @augustprawira

Ini salah satu menu andalannya :Tenderloin Steak with Coffee Sauce. Enak banget steak nya. Empuk nya luar biasa. Sayang mereka standardnya medium, dan ga direkomen untuk sampe well done. Jadinya buat saya yang hamil ini cuma bisa makan sedikit-sedikit aja. Tapi beneran itu enak banget steak nya. Abis lahiran mau balik lagi buat puas-puasin makan steak nya haha.

odditys 2
Photo courtesy : @odditys_jkt

Salah satu menu lain yang harus dicoba adalah Signature Caesar Salad nya. Dressing nya special banget. Saya yang biasa bukan penggemar salad, ketagihan makan salad nya Odditys ini. Sayang dressing nya kurang banyak. Tapi tenang aja uda dikasih feedback ke mereka, dan moga-moga abis ini dressing nya ditambahin. A must try dish!

Untuk minuman, mereka punya menu unik namanya “Air Got Jakarta Utara”. Walaupun nama menu nya agak-agak gimana gitu dan warna minumannya juga kehitaman selayaknya air got,  but dont let your eyes fool you. Karena rasanya enak & segar! You should try this one! Sayang saya ga punya fotonya karena kemaren uda kelaperan jadi ga sempet foto banyak-banyak haha.

Overall makanan dan minuman disini enak-enak banget, dan ada twist rasa di setiap menu nya. Jadi ga ada rasa ‘standard’ untuk setiap menu nya. Bahkan hot tea nya aja beda rasanya dari hot tea biasa haha. Maklum, denger-denger chef nya itu lulusan dari Le Cordon Bleu. Makanya ada special recipe di setiap menu makanan dan minumannya.

Odditys Jakarta

Restaurant. Bar. KTV.

Ruko Graha Boulevard Timur ND1 no 33-35, Kelapa Gading, Jakarta.

📞 021 22452096

📧 info.odditys@gmail.com

 

Sisterhood Maternity Photos

Seperti yang udah saya ceritain sebelumnya, saya hamil barengan sama 2 sahabat saya. Lucu banget ya bisa kaya gitu. Dan bedanya hanya sebulan-sebulan. Tentu aja momen langka kaya gini harus diabadikan kan. Jadilah waktu itu kita maternity shoot ala-ala bertiga. Cuma janjian buat nongkrong cantik di tempat cantik, janjian pake baju dengan tema yang sama, make up seadanya, dan minta tolong Benny, suaminya Dina, (yang emang sering jadi fotografer kita kalo hangout haha) untuk fotoin kita bertiga.

FB_IMG_1465737224855FB_IMG_1465737306909FB_IMG_1465737340913FB_IMG_1465737356548FB_IMG_1465737423070

We grow up together, we laugh together, we cry together, and now we are having babies together. We are really blessed. Thank you Benny buat foto-fotonya.

***

Walaupun ga kesampean babymoon dan staycation, saya tetap bersyukur sama Tuhan karena masih dikasih kesempatan buat ngalamin momen-momen ini. Foto hamil berdua Utin dan foto hamil bertiga sahabat saya ini juga salah satu wish list saya sebelum saya lahiran, yang tadinya saya ga yakin bisa kesampean. But God is good, He grants me my wishes. Thank you God

This may be my last posting before delivery. Please pray for me and the baby, so we can have a safe and smooth delivery. Will update you soon!

 

 

 

 

 

 

4 thoughts on “(Last Minute) Maternity Photoshoot

Leave a Reply

