Uncategorized

Bagi bagi voucher zenrooms

Hello hello!

Kayanya saya uda ga pantes dibilang blogger lagi deh secara postingan kebanyakan bolong daripada isi. Uda kaya service AC aja 3 bulan sekali baru ada isinya haha *ketawa miris.

Btw, saya mau bagi-bagi voucher nih. Berhubung dikasihnya gratis, jadi saya kasihnya juga gratis donk ya. Masa iya mau diduitin *bukanmentalpedagang haha.

Tenang, saya juga ga serajin itu bikin giveaway, walo lumayan ya sebenernya kalo dipikir-pikir. Tapi ya berhubung ini voucher cuma berlaku sampe 31 Maret 2016, nanti kelamaan kalo pake giveaway segala.

Singkatnya aja, saya dikasih 100 lembar voucher zenrooms senilai @100ribu. Berhubung saya cuma pake 1 lembar, saya mau bagi-bagi sisanya for free. Apa itu zenrooms? Silahkan di google sendiri yak.

image

Yang jelas voucher hotel ini bisa dipake di Jakarta, Bandung, Bali, Yogya, Singapore, Bangkok. Berlaku cuma sampe 31 Maret 2016.

Jadi yang mau liburan dadakan, bisa banget pake voucher ini. Silahkan mulai rayu-rayu suami dan partnernya biar mau diajak getaway hihi.

Buat yang mau silahkan PM saya ya. Ato bisa tinggalin email adress ni bawah nanti saya email. Tapi balik lagi, ini siapa cepat dia dapat ya. Dan quantity cuma ada 100 voucher. Kalo misalnya uda keduluan yang lain dan jatah voucher abis jangan marah-marah sama saya ya hehehhe.

Kalo ada pertanyaan tentang zenroom bisa diliat si websitenya langsung. Saya ga dibayar zenrooms buat promosi, dan bukan juga insider nya zenrooms yang ngerti semua2nya hahaha.

Happy holiday!

17 thoughts on “Bagi bagi voucher zenrooms

  1. Kaak.. Salam kenal ya.. Aku reply juga di Twitter nya kk hehe..

    Btw aku langganan Zenrooms tapi kan lumayan kalau dapat free voucher gini hehe
    Kebetulan dari 13-20 mau ke Jakarta

    makasih banyak kaak kalo berkenan kasih hehe🙂

Leave a Reply

