anniversary · birthday · christmas · holiday · Honeymoon · life

Mrs. (secret) Santa

Hello Monday from my home in my PJ’s !  hahaha

Yep, udah sebulan ini saya menikmati hari kerja saya yang ‘cuma’ 10 hari sebulan+ 4hari ngajar. Sisanya? Dirumah tentunya. Tapi walau cuma kerja total 14 hari dalam sebulan, ternyata ga ada tuh ceritanya dirumah dan doing nothing. Yang ada, banyak urusan yang harus diurusin, mulai dari nemenin keluarga yang sakit, beres-beres rumah yang selama ini keteteran, setting up christmas tree, bantuin ngurusin social media usaha nya cici ipar, sampe ngerjain kerjaan freelance. Sepertinya sekarang saya uda berstatus semi pengacara – pengangguran banyak acara, walau sebenernya saya bukan pengangguran juga hehe. But so far i love my new role, bisa ngelakuin lebih banyak hal, dan bisa handle lebih banyak urusan. It does make my life more interesting. And the one that i love most, i get the flexibility of time, no more i hate Monday, because i dont have to work on Monday hahaha.

Di luar perkiraan, ternyata saya ga bisa blogwalking sering-sering juga walaupun udah resign. Makanya saya baru tau soal secret santa project dari Dina yang ngasih tau soal ini. Itupun uda di hari terakhir, ampir aja ditutup pendaftaran pesertanya. Tadinya saya ragu mau ikutan ato engga, saya takut ga bisa blogwalking sering-sering dan bersosialisasi banyak-banyak. Tapi akhirnya saya mutusin untuk ikut aja, belom tentu taun depan bakal ada kaya ginian lagi kan? Itung-itung nambah pengalaman dan nambah temen hehe. So here i am, mrs (secret) santa for someone out there hihihi. Saya masih banyak PR buat cari kado yang paling pas nih, moga-moga aja orangnya berbaik hati kasih hint, biar kado nya beneran yang lagi dibutuhin *winkwink.

And for my secret santa… currently i dont have anything in my mind to request to you hahaha. So surprise me, i love getting a surprise🙂🙂🙂

Upcoming holiday season

Kalau uda masuk Desember bawaannya uda ga konsen kerja ya, uda kepikiran liburan aja (eh apa ini saya doank ya? haha). Pada mau ngapain liburan? Kalau saya sih udah plan waktu kerja saya supaya minggu ke-3 Desember uda bisa libur dan leha-leha dirumah hihihi. Moga-moga ga ada kerjaan dadakan. Walau sebenernya ga ngapa-ngapain juga sih, berhubung si Utin malah lagi sibuk ujian semester dan ga ambil cuti juga.

Sekarang ini saya lagi browsing-browsing hotel yang kece di Bandung buat anniversary sekalian birthday nya Utin di Januari. Pastinya Padma sudah di booking donk, lumayan dapet 15% off internet rate karena booking 1bulan sebelumnya. For sure i will review about this later, hopefully we’ll get even better experience🙂 Karena rencananya nginep 2 malem, saya masih cari 1 hotel lagi yang ga terlalu mahal tapi tetep oke. Kalo nginep di Padma 2 malem bisa bangkrut haha. Pengennya si hotel di daerah atas juga, yang view nya bagus, dan ga perlu macet-macetan di kota Bandungnya. Any recommendation? Saya udah ubek-ubek femaledaily forum, agoda, trip advisor dkk tapi belom ada yang sreg. Kalau ada yang tau hotel oke di Bandung dengan kriteria tadi tolong komen di bawah yah.. Kalau ada yang punya rekomendasi tempat oke (restaurant, cafe, spa etc) di Bandung yang pas buat celebration juga boleh bangett.. mulai kekurangan ide nih hahaha. thanks a bunch!

Last but not least, berhubung saya lagi bantuin cici ipar ngurusin sosial media bisnisnya, saya numpang promosiin disini sekalian ya. Siapa tau ada yang lagi butuh🙂

Mom's Cakes Cookies

 

Mom’s Cakes & Cookies
Mom’s Bread & Patisserie

Custom made cakes, cookies, cupcakes, sweet corner, dessert table, hampers, bread & patisserie.

Freshly baked everyday with high quality ingredients.

WA : (+62)811 1005 955
Ph : (+62)21 7000 9158
BB pin : 74afd812
Email : franciscakarna@yahoo.com

Facebook : https://www.facebook.com/MomsCakesCookies/

Instagram : @MomsCakesCookies

Address : Jl. Kelapa Gading Selatan BJ 8/6. Gading Serpong – Tangerang

 


 

Happy Monday all!

Only 23 days left in 2014, have we done our best?🙂

 

 

 

 

 

 

 

17 thoughts on “Mrs. (secret) Santa

  1. kata-kata terakhirnya ngena banget ci.. uda mau ujung taun aja ya.. apa taun ini uda lebih baik belum ya.. haiss >.<

    Oia, aku biasa silent reader. Salam kenal ci ^^

    Btw, Mom's cake aku tau dari temen aku. Katanya sodaraan juga. brarti sodara sama ko utin juga ya ^oo^

    1. Hai meloo.. salam kenal juga ya. tadi berkunjung sekilas ke blog kamu, baru merit ya? congratulations hehehe.

      ohya? temen kamu siapa namanya? iya mungkin sodaraan juga hahaha. dunia itu sempit yah

  2. Haiii Dea…Hotel daerah atas itu lembang kan? coba sangria hotel, ak klo ke bandung pst nginep disana, lumayan sih hotelnya klo suka yg adem2 tenang gt hehhehehe

  3. Haii De, kangen main2 kesini dan baca postinganmu :*
    Bentar lg udah mau anniversary yaa.. Ga berasa ya, kyknya waktu itu gw baru baca cerita honeymoon kalian. Hihihi
    Kl cafe di maja house tempatnya jg cantik De, atau the valley🙂

    1. Haii Maria!! iya uda lama ya aku belom main2 ke blog kamu lagi.. huhuhu maap..
      iyaa cepet yah.. entah kenapa tahun ni berasa cepet banget loh..
      thank you rekomendasinya maria!! will google it!😀😀

      1. Gpp deaaa.. Yg penting kan masih mainn :* Bener bgt, gw jg ngerasa taun ini berlalunya cepet banget. Apalagi pas udah masuk desember gini tau2 udah mau tengah bulan aja. Sampe bingung ini hari2 kemarin kemana aja ya cepet amat lewatnya😀

  4. ahhh gw jg pengen liburan leha2. Mikir mau ke bandung tp kok males sama macetnya yah. Pengennya tuh liburan yang semuanya enak. Hotel enak, transportasi enak tanpa macet dan kelamaan di jalan. Tapi juga pengen yang budget friendly *banyak maunya*.

    Eh iya, pengen bikin postingan secret santa juga ahhh

  5. Hihihi.. asikkk bakalan ke Padma lagi yah dea. Hahaha..😀

    Berhubung gua juga gak familiar sama kota bandung. gua menyimak aja buat anniversary juni tahun depan *ditoyor* hahaha..🙂

  6. Freelance itu emang enak ya Ci soalnya ga ganggu kegiatan lain juga *halah kya ada aja* tp liat income nya kadang pengen senyum, kadanf ngurut dada aja hehehe

    Kalo sesuai resolusi yg tercatat sih, udah almost best ci buat usahanya hehe tp utk resolusi lain…. nyengir ajah wkwk

  7. wah udah mau anniversary yah ci😀
    seneng bngt skrg kerjanya ngajar, seru jd waktunya lebih fleksibel n byk waktu luang yaa hehe
    kata2 terakhirnya bagus, udah mau abis thn 2014 dan belum tau apakah udah melakukan yg terbaik sepanjang thn ini🙂

Leave a Reply

