birthday · christmas · friendship · life · marriage life

Merry Christmas & Happy Holiday

Yang udah libur angkat tangan!!

Asiknyaaa yang udah liburr… Dari kemaren kalo blogwalking isinya cerita orang jalan-jalan atau udah mau jalan-jalan. Sedangkan saya masih terdampar di kantor mengejar deadline hahaha. Maklum perusahaan tempat saya kerja ini ga ada cuti bersama, jadi liburnya ya tanggal merah doank. Kalau mau libur tambahan ya harus cuti, tapi apa daya jatah cuti udah abis gara-gara ke Singapore bulan Mei lalu sama ke Bandung belom lama ini, plus cuti-cuti sebentar buat ini itu. Dasar nasib karyawan yaa *garukgarukmonitor.

Eniweii.. saya harusnya lanjutin cerita di Padma ya.. Tapi saya belom sempet kelarin nih, berhubung belakangan sibuk persiapan natal di gereja plus ngejar deadline di kantor. Harap bersabar yaa (kali-kali aja ada yang beneran nungguin hehe).

Tadinya juga mau bikin giveaway perdana dalam rangka ulang tahun saya, christmas, ulang tahun Utin, dan wedding anniversary yang semuanya (lumayan) deket-deketan, tapi lagi-lagi berhubung sibuk ini itu saya belom sempet siapin hadiah dan mikirin bentuk giveaway nya. Moga-moga segera bisa terlaksana deh giveaway perdananya hahaha. Jadi walau belom terealisasi giveaway nya, saya mau cerita aja tentang ulang tahun saya kemaren.

Entah kenapa, makin gede (tua) ulang tahun itu makin berasa biasa aja. Kalo jaman sekolah dan kuliah dulu saya tuh bisa menanti-nanti hari ulang tahun, terus bisa hepi banget seharian. Mungkin karena saya menunggu-nunggu hari di mana Facebook dan handphone saya rame dengan ucapan selamat dan wishes dari banyak orang  *banciperhatian haha. Tapi sejak kerja dan (apalagi) merit, semua itu kayanya uda ga penting lagi. Yang ngucapin sih masih banyak, Facebook, handphone dan sosmed-sosmed lain juga masih rame, tapi perasaan saya sendiri yang beda.

Kemaren pas hari ulang tahun malah rasanya cape dan ngantuk banget, karena beberapa hari sebelumnya kecapean dan pulang malem terus. Mood pun sangat jelek karena lagi PMS. Ulang tahun ya ga ada bedanya sama hari-hari biasanya. Saya malah pengen hari itu cepet berlalu karena saya males jadi perhatian dan pengen cepet-cepet balik kamar dan bobo hahaha. Parah ya.

Utin uda tanya dari sebelom-sebelomnya mau ngerayain dimana, mau makan dimana, dsb, tapi namanya ga mood ya males aja bawaannya. Lagipula itu hari kerja dan malemnya ada gladi kotor di gereja untuk acara natalan.

To make it short, nothing special about my birthday, until i got surprise from my hubby and friends. Jadi pas acara gladi kotor itu mereka uda siapin video tentang komen-komen dari temen-temen di gereja plus ada birthday cake. It was so sweet, i think that’s the only thing that made me feel like a birthday lady🙂 Thank you guys! Tadinya saya mau share video nya, tapi tiba-tiba saya lupa gimana cara upload video dan saya terlalu malas buat utak-atik haha. Jadi saya share fotonya aja ya.

birthday 2013

And as my birthday wish, i wish i can be someone who fulfill God’s will in my life. I wish i can be a good wife, that make my husband happy. I wish i can be a good daughter, that can make my parents (and mom in law) proud. I wish i can be a good sister, that can be counted on for my brother (and sister in law). I wish i can be a good friend, that can bless my friends. I just wish that i can be a blessing, not a burden🙂

I also have another birthday wish, if I may.  I wish for everyone to mind their own business. I am really grateful and thankful for everyone who really care about me, and wish for my happiness, and i apologize if you think this is rude. I do not mean to offend anyone, just i think i become more sensitive for the ‘insensitive’ questions like ‘ when will you have a baby’ and ‘are you pregnant’ and similar personal questions. If you really care about me, please just pray for me, i am really thankful if you do that instead of asking me directly. IMHO, no married women will ever answer that question happily if the answer is no, and if they are expecting, dont you think they will tell you happily about the news without you even need to ask?🙂 And if they dont share with you on the first place (maybe because you dont have a real close relationship – or simply they dont like to share – i dont know, people have their own reasons), you will also know eventually. Just be patient, baby bump is not a thing that can be hidden, right? hehehe.

So thank you for everyone who made my birthday meaningful. My life would be meaningless without you all in my life🙂

Last but not least, since it’s only 2 days left before Christmas (woohoo!) ,  I would like to wish everyone a very blessed and meaningful Christmas. May His love stays forever in our heart. And also wish everyone happiness and success all along the years ahead.

christmas 2013
Ini foto di depan dekor Natal Pemuda gereja saya. Bagus yah🙂

Cheers!

 

 

 

 

 

11 thoughts on “Merry Christmas & Happy Holiday

  1. happy belated birthday, de!!!!!! and merry christmas for you and utin!!!!!🙂
    God bless you superabundantly!!! dan yeah gw juga masih ngantor nih 1/2 hariiiii … aaaaaa tidakkkkkkk ….

  2. De, I feel you. Gue juga merasa semakin gede ucapan2 happy birthday didn’t really mean anything lagi. Birthday is just another day sampe spending time with the loved ones ya. =) baru deh berasa special nya. Glad you had a sweet birthday, De. =)
    Biarin aja tuh orang2 yang nanya2 kepo begitu, some people loved to do that and you just have to be the bigger person. =) I know you are.
    Anyway, gue nungguin yah yang soal padma. So, ada orang yang nungguin tau. Hahaha

  3. Happy belated Birthday!!! Kalau Birthday deket natal itu jadi mabok ya…antara ultah sama sibuk natalan hahahaha… Semoga apapun yang elu cita2kan tercapai, Tuhan berkati setiap karya dan perjalanan hidup lu ya.

  4. huhuhu.. Baru pulang liburan jadinya telat dehh baca2 postingan.. So tetep aja mau bilang Happy Birthday Dea😀 Semoga semua harapan dan doa terwujud yah..

    Selamat Natal dan Tahun Baru juga buat Utin & Dea!! Suka banget kacamata mu De..hihihi *salah fokus*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s