life

A little shock theraphy at the beginning of the week

Minggu ini diawali dengan sedikit ‘ shock therapy ‘ yang sukses bikin saya agak-agak ngambang di hari Senen ini.

Seperti yang pernah saya ceritain sebelomnya, saya punya satu resolusi yang uda bertahun-tahun tapi belom kesampean. Pengen bawa mobil sendiri, nyetir kemana-mana sendiri. Dan dalam rangka supaya ‘misi’ ini tercapai, belakangan saya lumayan sering pinjem mobil bokap buat bawa ke kantor. Seperti yang saya uda cerita juga, kalo di jalan sih puji Tuhan uda lumayan lancar, tanjakan juga udah lumayan bisa asal ga ekstrim, tapi problem terbesar saya masih di parkir. Kayanya saya belom dapet aja tuh logika gimana caranya parkir, apalagi mobil bokap panjang pula, makin susah parkirnya. Makanya saya belom berani bawa ke tempat yang ada gedung parkirnya dimana saya musti parkir sendiri, kalo di kantor kan ada satpam yang bantuin arahin saya parkir. Selama ini sih lancar-lancar aja, sampai ada kejadian tadi pagi.

Jadi biasanya kalo bawa mobil saya tau harus pagian, karena saya perlu spare waktu cukup banyak buat parkir, dan kalo masih pagi biasanya parkiran masih kosong, jadinya lebih leluasa parkirnya. Nah, tadi pagi tuh bangun nya kesiangan, eh bukan kesiangan sih, cuma susah bangun karena rasanya masih cape banget aja. Alhasil tadi berangkatnya mepet-mepet. Ga telat sih, tapi tempat parkir udah agak penuh jadi agak susah parkirnya.

Singkat cerita, biasanya saya bisa masuk area parkir yang cuma 1 arah, terus tinggal belok mundur buat parkir (ngerti kan ya maksudnya). Tapi karena mobilnya panjang, dan area parkir uda penuh, saya ga punya cukup space buat ambil ancang2 untuk parkir. Alhasil setelah maju mundur miring-miring ga jelas, dan berkali-kali nyoba ambil ancang-ancang tapi gagal, si bapak satpam budiman pun suru saya mundur ke luar area parkir dan masuk lagi dengan mundur (balik arah ceritanya). Setelah perjuangan mundur dengan lurus dan tanpa nyenggol mobil kiri kanan, saya pun berhasil keluar. Tapi saya ga bisa liat area belakang bawah mobil saya, yang ternyata ada papan (yang saya sampe sekarang ga tau apaan) dan karena si bapak satpam pun ga liat, sukses lah saya ngebaret mobil bokap dengan manisnya. Waktu kena papan sih emang berasa, tapi saya terlalu stress ngurusin parkir yang ribet sampe ga kepikiran saya lagi ngebaret bagian belakang mobil. Alhasil baretnya pun berkali-kali karena areanya lagi di turunan, dan saya lagi konsentrasi buat parkirin mobil jadi ga kepikiran T__T

Begitu perjuangan parkir akhirnya selesai, si bapak satpam pun ngasih tau saya kalau bagian belakang mobil saya kena triplek tadi. Saya iya iya aja, karena dalam pikiran saya paling baret dikit. Ternyata setelah keluar mobil dan liat bemper belakang, seketika rasanya pengen nangis… Baretnya parah bener huhuhuhu. Mobil nya sih di asuransi, dan orangtua saya ga bakal gimana-gimana juga sih, tapi ya tetep aja sedih, kesel dan menyesal jadi satu. Berasa gagal #lebay #tapiserius.

Yahh.. sebenernya sih baret yang ini masih ga seberapa, dulu saya pernah bikin ‘robek’ (saking dalem baretnya) mobil baru bokap pas pertama saya latian bawa di jalan hahaha. Itu beneran parah banget sih, dibanding yang dulu baret yang sekarang jauh lebih mending. Tapi tetep aja ya, dulu kan ibaratnya saya masih level 1 belajar nyetirnya, newbie banget, sekarang kan saya uda lebih jago (harusnya), masa iya masih baret jugaa huhuhu. Kesel rasanya.

Sekarang saya lagi deg-degan lagi, jadi takut lagi mau bawa mobilnya pulang. Moga-moga pengalaman tadi pagi bikin lebih ati-ati deh. Dan moga-moga ‘stock’ nabrak dan baret mobil saya uda abis, jadinya ke depannya uda lancar-lancar aja hehehe. Dan kalo dipikir-pikir sesedih-sedih nya dan sekesel-keselnya ngebaretin mobil sendiri, saya tetep bersyukur karena paling ga saya ga nabrak orang / pengendara lainnya. *knock on wood.

Well.. anggep aja tadi pagi buang sial deh ya.. *positivethinking.  Semoga sisa minggu ini lancar-lancar aja.. And I’m so excited because we’ll have a short trip next week hihihi. And hopefully i can have my first giveaway afterwards! *wink*wink

Have a blessed week people! (and for me too)

24 thoughts on “A little shock theraphy at the beginning of the week

  1. Jangan nyerah Dea! Biasa kalo udah pernah nabrak (ngebaret, nyium tembok, whatever it is) habis itu jadi jago. Percaya apa gak, tapi kayanya kebayakan orang kaya gitu deh…

  2. Deg2an bgt pasti itu ya pas mau parkir yang biasanya gampang, tadi jadi susah karna tpt parkirnya udah agak rame. Semangaat ya de! Namanya jg masih belajar kan, kl dlu parah, skr baretnya ga separah dulu, mudah2an ntar sm sekali ga baret lagi *positivethinking😀

  3. Nyetir tuh kek nya paling susah di parkirnya yah😀 Rajin2 aja markir, kan katanya bisa karena biasa.. hehee😀 Tar klo udah jago bagi2 deh tipsnya, terlebih ut yg ga bisa nyetir kek gw..hhaha.. *ujung2 ada maunya*

  4. Semangat De! Ibarat naik sepeda kalo belum jatuh belum bisa, nyetir mobil pun begitu harus baret-baret (baret-baret aja nggak usah sampe bonyoj *amit-amit) dulu baru jago. Ntar abis gini jago deh parkirnya.

  5. Klo belum senggol sana sini belum klop rasany nyetir mobil hehehhe, tapi masalah terbesar dari nyetir yaaa memarkir mobil dg lurus n pas…tenang dee gw juga ndk bs nyetir dan cuma bisa bawa motor doank wkwkkww dulu pas awal2 bisa bawa motor juga gt mao parkir kudu cari parkiran yang kosong dan cari posisi yg strategis biar keluarnya enak wkwkkwkw *loh? malah curcol nie*

  6. gw baru baca nih, de!
    baru triplek mah tenang ajaaa .. dulu pertama kali nyetir gw langsung tiang listrik bok! bokap gw di samping gw sampe bengong! HAHAHA ..

    dan tiang listrik ga cuma sekali doank lagi hahahaha ..
    semangat terus de!!!! ntar kalo pulang indo kita balapan yaaa hahahaha .. balapan sepeda maksudnya hahahaha ;D

Leave a Reply

