friendship · Glimpse of me · life

Feel bored? Get a haircut!

Like i did!

before afterWhat do you think?? (Awas ya kalo ada yang bilang jelek! )

Perlu keberanian ekstra buat saya bisa potong pendek kaya gini. kalo niatan uda ada dari dulu. Pas abis merit juga pengen pendek, tapi ujung-ujungnya ga berani jadi tetep potong sebahu, dan berakhir saya terlihat gendut banget huhuhu.

Nah belakangan rambut saya rontok makin parah, apalagi sejak keriting dan tambah panjang rambutnya. Ngeri deh ngeliatin rontokannya. Jadi setelah berbulan-bulan mengumpulkan keberanian, dan dapet ijin dari sang suami buat potong pendek , akhirnya hari ini saya berani dan mantep potong pendek hihi.

Hasilnya? Suka! Walo muka jadi tambah bulet tapi saya suka. I feel refreshed somehow. and it’s a really nice feeling,giving me some new energy. Kalo kata utin muka saya jadi keliatan ambisius. But he likes it also (bukan ambisiusnya, tapi rambutnya lohh haha).

thank you vira udah nemenin hehe
thank you vira udah nemenin *muach

Btw, ini salah satu hal baru buat saya, potong rambut ekstrim kaya gini, and i feel good doing this. So Monday, I am ready to face you! LOL

Happy (upcoming) Monday people! Have a great week!

39 thoughts on “Feel bored? Get a haircut!

  1. Lele cepet bener komennya! Haha.
    LEbih keliatan ambisius? Deksripsi yang bagus dari Utin!!! Bener juga. Yang jelas lebih fresh kok de. And like I said before…muka kaya elo mah mao dipotong kaya apa tuh rambut, tetep aja cakep.

    1. iya utin bilang gw kan ambi, dengan rambut kaya gitu makin keliatan ambi hahaha. katanya, untung gw ga punya kesempatan aja buat nyalurin bakat ambi :)) makacih dina.. rambutnya emang bener mirip banget sm lo sm vira sih, eh bukan mirip lagi, kayanya sama hahaha

    1. ohya?? gw belom liat rambut lo yg skarang mel, ada fotonya ga di blog lo? kayanya terakhir liat rambut lo masih panjang hahaha.
      btw, ini emang potongan rambut pasaran, sama si dina juga persis hahaha

  2. Hai Hai…
    Lam kenal yaa
    wah lebih bagus pendek yaa ternyata lbh fresh and keliatan jauh lebih cute
    hehehhehee
    btw nie model rambut lagi happening banget yaa *ndk kesampaian potong rambut begini karna muka cubby*

  3. BAGUS!!
    kayaknya rambut lo emang uda kepanjangan makanya rontokk dee..

    btw, anak2 sekarang desperately pingin keliatan dewasa, sementara kita pingin keliatan muda! hahaha

    1. makasih tantrii *loncatloncat. iya rambut gw yg sebelom ini emang panjang banget + keriting jadinya rontoknya makin parah. makanya sebelom botak mending gw potong deh hehe.

      eh iya tuh bener banget! yg ABG pengen keliatan dewasa, yg uda dewasa pengen keliatan ABG haha

  4. Keliatan fresh banget De! Gue belum punya keberanian dan blessing dari diaz untuk potong sependek itu. Skrg malah pengen dikeriting lg.

    1. hehehehe gw juga lama banget ngel sampe berani potong gini. utin jg kayanya akhirnya kasih ijin karena dia takut gw botak saking parah rontokannya hehe.
      dikeriting lagi aja ngel! gw tetep suka keriting (tp yg loss gitu yah) dibanding pendek sbnernya hehe

  5. panjang pendek tetep cakep kok de :)) kalo gue abis dr rambut panjang trus tiba2 pendek berasa ringan banget kayak ga punya rambut LOL

  6. Bagussss🙂 cocok dan look fressssh!
    rambut mu cepet panjang ga? me tahun lalu potong sependek itu, sampe skrg belom balik panjangnya huhuhu masih sebahu aja nih.

  7. Kebanyakkan orang klo berambut pendek emang lebih keren n keliatan lebih fresh… termasuk lu, dea..

    Klo gue, berhubung muka kotak,klo rambut pendek jadi makin kotak..
    Tapi pas hamil gede kemaren akhirnya babat pendek juga sih karena gerahnya udah ga nahan… hahahha

    Skrg lagi berusaha manjangin lagi walo lagi rontok pasca lahiran.. hikhiks…klo sempet nanti mau si wave lagi.

    1. Holla gill! *salam balik.. Eke suka baca blog lo jg loh kadang2, walo silent reader doank krn ga bs komen di blogspot hahaha.
      Wkwkwk pipi gw jg chubby, trus utin jg suka rmbt panjang benernya, tp kali ni dia prihatin liat kerontokan rambut gw jd ksh ijin :p

  8. bagus… keliatan lebih seger.. cakep deh pokoknya…
    aku juga abis nikah langsung babat rambut jadi pendek.. sampe sekarang belum panjang2 lagi..hehe
    karena pada dasarnya rambut keriting kayak mi jadi tiap minta potong pendek sama capster di salaon selalu dibilang jangan, takutnya ga bagus😦
    abis bosen kan ya klo musti smooting terus😀

    1. Hai Harummm.. thanks yaaaa…:)
      wah rambut keriting bukan malah lagi model ya? temen gw yg rambutnya pendek bob gitu setelah panjangan dikit malah di keriting, biar jad kaya model korea gitu hehehe.

Leave a Reply

