birthday · friendship · life · love

Happy Birthday Elvira Prawita!

Postingan ini dibuat khusus dan spesial banget buat kado ulang tahun miss Elvira Prawita. Enjoy!

***

Everyone, meet my dear friend, Vira :

Hello my name is Vira!

Vira ini adalah salah satu temen yang paling deket sama saya. Kita kenal di gereja, gede bareng di gereja, sampe saya udah lupa kapan pertama kali kenal dia, mungkin sekitar tahun 2004 atau 2005. Umurnya emang lebih muda 2 tahun dari saya, tapi gara-gara dia sering main sama angkatan saya (dan yang lebih tua) dia seringkali dikira seumuran sama kita. Ato mungkin karena faktor muka juga kali ya hehehe.

Pertama kali bisa deket sama Vira karena dulu dia pacaran sama temen saya sedari kecil, yang juga cukup deket sama saya. Dulu Vira sering ikutan jalan bareng temen-temen saya ya karena posisinya sebagai pacar temen saya itu. Tapi sekarang malah kebalikan, lebih deket sama Vira daripada sama mantan nya hehehe.

Pertama kali juga bisa deket sama Vira karena kita pernah jalan bareng bertiga (Vira, saya, sama temen kita 1 lagi) ke Blok M Plaza buat hunting-hunting baju lucu-lucu haha. Itu random bener deh, plan dadakan yang dilakuin pulang gereja. Kalo ga salah waktu itu si Vira emang udah deket sama temen kita yang 1 lagi, sedangkan saya waktu itu belom terlalu deket sama Vira. Dan sejak jalan-jalan itu saya baru lebih kenal Vira dan sejak itu jadi lumayan deket sama Vira. Btw, masih inget ga tuh Vir kita pernah jalan-jalan ke blok M?

Sejak itu kita makin sering ngobrol, makin sering jalan bareng, sampe suatu saat kita bentuk satu komunitas kelompok tumbuh bersama yang bernama KTB Cantik. (Please pardon the name, awalnya KTB kita ga ada nama, kita cuma iseng-iseng aja nyebut nama itu, sampe akhirnya keterusan dan orang-orang juga taunya itu. Yasudahlah ya haha). Dan sejak adanya komunitas itu kita makin sering ketemu, makin sering ngobrol, makin sering curhat, dan makin sering jalan bareng.

KTB Cantik at my wedding
KTB Cantik (minus one) at my wedding

Vira ini juga salah satu orang yang udah kenal sama Utin sebelom saya kenal sama Utin, dan salah satu orang juga yang mendukung saya buat jadian sama Utin. Waktu masih pedekate juga si Utin beberapa kali cerita-cerita ke Vira. So i could tell that she is one of our friends that knows us both well enough, and she took part in helping us to get together, and i am really thankful because of that. Vira ini juga salah satu orang yang tau duluan waktu saya dan Utin baru jadian, dan dia tau dengan detail. Bukan apa-apa, soalnya pas sehari abis jadian si Utin pergi ke Bandung buat ketemu Agus, dan disana mereka sempet jalan bareng Vira yangpas-pasan lagi di Bandung juga, dan jadilah Vira diceritain secara detail proses jadiannya. Padahal kalo dia tanya saya mah belom tentu saya mau cerita detail-detail hahahaha.

Dan sekarang sebagai kado ulang tahun Vira yang ke 24, dan sesuai permintaan juga, saya mau nulis hal-hal apa aja yang mengingatkan saya sama Vira.

Lollipop

Vira si Lollipop
Vira si Lollipop

Foto ini pas banget gambarin karakter Vira (kecuali rambutnya, karena menurut saya dia lebih cocok berambut pendek kaya sekarang, lebih pas ke karakter dia hehe). She is one sweet girl, with colorful personality. Sebagai seorang sanguin sejati, Vira ini orang yang lively, lincah, tapi kalo lagi bete atau galau ya jadi pendiem. But overall, she is a cheerful girl, ngobrol bareng dia selalu seru, karena dia gampang excited akan banyak hal, update sama gosip-gosip terbaru dan juga karena seringan dia jadi korban yang di bully hahahaha.

High Heels

She used to be like a -house wife to be- girl. Vira yang dulu, dengan rambut panjangnya, adalah cewe yang pengen merit muda, settle down, kerjaannya ngurus anak dan suami, dan ga punya banyak ambisi untuk kerja kantoran apalagi jadi wanita karir. Tapi seiring dengan berjalannya waktu dan dengan berjalannya karirnya, Vira ini sekarang jadi sekretaris di salah satu perusahaan ternama di Indonesia, dia juga pernah jadi sekretaris di salah satu KAP big four, yang kerjaannya malah jadi semi auditor dan ikutan lembur bahkan nginep gara-gara deadline. Liat Vira yang sekarang beda dari Vira yang dulu. Vira yang sekarang jauh lebih mandiri, lebih independen, lebih berambisi dan tentunya lebih keren bak wanita karir hahahaha. Makanya saya bilang rambutnya yang sekarang lebih cocok sama kepribadiannya, dan dia juga cocok pake high heels, sebagai ibu sekretaris yang banyak urusan hahaha.

Vira si sekretaris

Absurd

Kalo makin kenal Vira ini pasti makin sadar kalo dia ini banyak gaya dan suka absurd kelakuannya. Kalo poin yang ini sih ga usah dijelasin panjang lebar, bisa diliat sendiri dari foto-foto di bawah ini hehe

Vira si banyak gaya
Vira si absurd
Vira si absurd

Kutu loncat

Yang terakhir, buat saya Vira ini kaya kutu loncat, in a positive way. Vira ini anak yang sangat supel, yang bisa nyambung dengan hampir semua orang, ibarat kutu loncat yang bisa pindah-pindah kemanapun and get along with everyone. She is loveable, she is fun, and she can light up the room (kalo lagi ga bete haha). Dan karena anaknya aktif jadi dia bisa ikut banyak kegiatan dan punya banyak komunitas. Di gereja aja dia bisa punya beberapa kelompok yang dia deket, dan kelompoknya itu beda-beda semua. Good job Vir! He already gives you so many talent, so it’s your job to give it back to Him:)

Ceritanya jadi model
Ceritanya jadi model

So… Happy Birthday my dearest Vira! Hope you have a blast birthday today, and hope you like my birthday gift! Love youuuu *ketjupbasah.

Birthday Girl
Birthday Girl

Sebagai tambahan, ini foto-foto kita waktu masih muda dulu hihihi.

Double date at Sour Sally CP

Ga sengaja pake baju senada

vira dea bandana  vira dea sour sally

Vira poni-nya cupu!!!

* saya baru sadar ternyata foto saya sama dia banyak juga ya, mungkin gara-gara sama-sama banci foto hihi

26 thoughts on “Happy Birthday Elvira Prawita!

  1. wah senengnya kalo temen deket ulang taun yaaa… btw, hbd elvira *sok kenal*, itu namanya koq familiar amat ya? tapi siapa ya… hm…

    temen2 rollz mah uda pada ntah dimana semua… jadi kangen temen lama kalo kayak gini ceritanya…

    1. hehehe namanya pasaran kali? iya dari semua temen2 gw, yg bertahan ya temen2 gereja ini rollz, soalnya mereka yg masih sering ketemu, masih sering jalan bareng..yg lain mah pelan2 menghilang huhuhu

    1. sini jatah lo gw yg bayarin deh, tapi lo beneran dateng ke jakarta ya?? hahahahaha.
      iya si ada beberapa yg bilang mirip, mngkn gara2 sm2 chubby ya hahaha

  2. Terima kasih ku buat cici dea… *cium lagi*

    Salam kenal buat rollz dan terima kasih ucapannya.. hihihihi…. Yes, lucky me to have the sweetest one like Amadea and I really thank God for her🙂

    Terima kasih candelaaaa..🙂 salam kenal juga yaa.. hihihi… iya, banyak juga yang bilang kita mirip.. apa jangan2 aku sama ci dea itu saudara yang terhilang?? *edisisinetronindonesia*

  3. Happy birthday vira🙂 gua kenal vira kapan ya, lupa hahahahaha. kayaknya kenal brian dulu deh baru vira… yang pasti sih kenal waktu masih di remaja hehehehe… semoga cepet married ya vir hahahaha…

  4. Iya bener kata arman, lo berdua mirip.
    Ih si Vira nya cakep yahhh. (hahaha sounds so wrong gak sih nih) Habis gue suka cewek chubby. :p
    Gue suka deh baca2 postingan ttg friendship kayak gini, nyeritain temen. Suka ajaaa. =)
    Happy birthday yah Vira, semoga makin absurb!
    P.S: KTB apaan sih De?

    1. Hai.. salam kenal ya sebelumnya🙂 makasih loh dibilang cantik *tersipu malu* hihihi…. Thanks buat ucapannya🙂

      Untuk KTB itu apa.. tanya ci dea aja deh ya.. bingung jelasinnya.. hahahaha

    2. asikk kalo gitu gw juga cantik donkkk *pengendipuji hahaha.
      ah lo lebih suka ttg friendship ato lebih suka romantis2an ala novel? hahaha.

      Ktb itu kelompok tumbuh bersama, jadi kaya cell group gitu, jadi biasa bahas firman bareng, share masalah hidup, gitu2 deh. biasanya ada di gereja-gereja, buat belajar alkitab kan lebih efektif di kelompok2 kecil kaya gini, lebih bisa diskusi sama lebih bisa hubungan personal gitu, jadi saling membangun. bingung ga? hehehe

      1. Ohhh ngerti ngerti lah cuma biasanya disebut komsel, nggak taw ada istilah KTB, akhirnya blog lo edukatif juga buat gue de. Hahaha
        Ihhh aku suka semua yg romantis. Ceritain temen itu kan bentuk romantis juga taukkkk ;p

    3. ohiya! biasa disebut komsel! tadi gw lagi inget2 sebutan lainnya cuma ga muncul di otak, trus ga yakin juga lo tau hahahaha.
      heehh maksud looo biasa blog gw ga edukatif buat loooo?? kan blog gw ngajarin cara2 bersikap romantis terhadap pasangan *loh hahahahahaha

Leave a Reply

