life

And it’s finally finished!

Masih inget soal drama komplenan saya soal voucher LS yang ga bisa dipake? Akhirnya drama seri ini berakhir sudah, dan thanks God berakhir dengan baik pula.

Yak, jadi tanggal 27 Maret kemaren pihak LS sudah me-refund uang saya (full, ga pake potongan) atas pembelian voucher LS yang ga bisa dipake karena restoran udah tutup sebelum masa berlaku voucher.

So thank you buat pihak LS yang pada akhirnya cukup bertanggung jawab dan beritikad baik me-refund uang saya, walaupun proses nya makan waktu cukup lama. Semoga ke depannya ga ada kejadian kaya gini lagi.

And with that statement i finally can say : CASE CLOSED.

Happy Monday everyone!

 

8 thoughts on “And it’s finally finished!

  1. wah lama juga ya prosesnya. waktu gw cuma 1 minggu setelah gw email langsung di refund.
    yah tp mending lah dari pada ngga sama sekali yah hehehe
    so, masih mau beli voucher diskonan lg gak?😉

    1. iya mel, paling ga masih balik lah duitnya. itu juga udah cukup buat gw hehe. masalah mau beli lagi ya tetep pikir2 dulu kalo di LS, tapi kalo di GD gw masih beli beli hihihhi. barusan beli voucher outback :p

Leave a Reply

