date

Fish n Co date

Walau dalam beberapa post terakhir saya sering komplain tentang voucher diskon, tapi tetep aja pada dasarnya saya masih belom kapok. Karena menurut saya, asal ati-ati pas milih voucher yang dibeli dan company yang jualan voucher, pake voucher itu bisa jadi good deal banget, apalagi kalo mau icip-icip resto (relatif) mahal tapi ga mau keluar duit banyak-banyak *pelit hihi. Contohnya ya kemaren ini pas makan fish n co di pacific place pake voucher yang dibeli dari GD. Puas bener rasanya *senyumpenuhkemenangan.

Iya jadi beberapa bulan yang lalu saya beli voucher fish n co di GD, karena promo voucher yang bisa dipake pas weekend cuma di fish n co pacific place, jadilah saya beli yang disana. Abis kalo hari biasa takut ga bisa, jadi ya apa boleh buat. Padahal mah aslinya males maen-maen kesana, abis ga ada yang bisa dibeli juga sih, uda malah parkirnya mahal pula *uda diskon aja banyak maunya. Tapi ya demi fish n co ya tak apalah hehe.

Saking udah lama belinya, saya udah lupa harga voucher nya berapa. Yang pasti, dengan voucher itu kita bisa dapet 1 porsi fish n chip around the word + juice. Lumayan kan? Udah gitu kalau makannya di antara jam 2 siang sampai 6 sore, dessert nya diskon 50 persen. Mantap deh pokoknya.

Tadinya udah kalap pengen langsung pesen dessert di awal, apalagi liat ada chocolate melt, tapi untung masih inget pengalaman terakhir makan fish n co itu porsinya bener-bener buanyak sampe begah hahaha. Dan ternyata keputusan kita pun tepat, karena ini dia porsi nya

image
New York fish n chip – 89k

image
Danish fish n chip – 89k

Saya ga tau sih kalau kalian liat porsi segini, gede ato sedeng? Kalo saya, pas liat pertama sih mikirnya masih yakin bisa ngabisin + nambah dessert *belagu. Tapi ternyataaa.. Bahkan itu kentang-kentang tak sanggup saya habiskan! (Kalo ikannya sih harus wajib kudu diabisin ya, walo begah juga hahaha). Boro-boro deh dessert, rasanya kenyang bener sampe ga mau makan malem hahhaha.

image
Pose standard utin kalo difoto sama makanan

image
Pose standard saya kalo difoto sama apapun

Soal rasa sih ga usah diragukan ya. They are still selling the best fish n chip in town. Makanya saya bilang puas banget bisa makan enak pake voucher. Good deal !

Kalo soal service, ga ada perbedaan antara pake voucher dan tamu reguler, dan ga perlu reservasi juga. Cuma kalo saya liat si waiter/waitress nya cenderung kurang ya dibanding jumlah tamu yang dateng. Pas saya dateng, sekitar jam 2an, resto ga gitu rame, tapi banyak meja-meja yang belom sempet diberesin (kalo 1 si masih wajar ya, tapi kemaren saya itung ada lebih dari 3 meja yang piring gelas kotornya belom diberesin), udah gitu ga ada waiter yang biasa ada di depan untuk nyambut customer dan ngasih menu. Saya perlu nunggu beberapa menit sampe meja saya diberesin dan menu dikasih, padahal itu resto lagi ga rame, tapi emang jumlah waiter/waitress nya aja yang dikit. Trus satu lagi, ini sih kayanya kita aja yang sial, dapetnya waiter yang kayanya lagi PMS. Well jutek sih engga, cuma doski kagak ada senyum-senyum nya dan ramah-ramahnya. Padahal kalo liat waiter-waitress yang lain baik-baik aja. Dan lebih ‘sial’nya lagi karena dia yang lewat pas kita minta tolong fotoin, jadi kaga brani minta ulang foto deh, walo hasilnya kurang memuaskan .

image
Gara-gara waitress PMS foto ga bisa diulang

Well overall, saya puas bener pake voucher kali ini. Definitely will buy again if there’s something like this again.

Terakhir, pas abis bayar parkir kita merasakan kenyataan pahit – durasi parkir kita 2 jam 1 menit dooonnkk! Gara-gara si 1 menit kita harus nambah 4 ribu lagi dehh. Bukannya pelit, tapi kan daripada beda semenit doank mending jalan-jalan lamaan kannn *alesanbiargadibilangpelit *padahalsamaajapelit hahaha.

image
Ketika 1 menit=4k

So it’s the story of my weekend. How’s yours?πŸ™‚
Happy monday all! Semangat kerjanya, karena Selasa libur lagiii!! (sorry folks, indonesian onlyπŸ˜€ )

17 thoughts on “Fish n Co date

  1. huaaaa… jadi menyesal ga beli voucher ini. pas dia jual pas gua lagi ga ada duit sih hahahaha… gua juga jalan ke pp kalo mau makan pake voucher doang hahahaha… oh, sama kalo ada kondangan, kan masuknya dr pp tuh hehehehe…

    dan….. gua ama seno jg paling sebel kl parkir lebih 1 menit gitu… jadi tiap kali mo keluar mol biasanya liat dulu jamnya, mendingan dilebih 15 menit deh biar ga gitu sakit ati hahahaha…

    1. Iya mel, harusnya lo beli aja, good deal banget tuh. Tapi gw rasa jg ntar bakal ada lg deh, pasti banyak peminat. Gapapa lah abis pusing mikirin persiapan wedding kan perlu sweet treat? *kompor :p
      Hahaha iya mel, hrsnya gitu yah. Tp biasa gw uda kelupaan dluan haha

  2. Cobain Manhattan Fish Market deh De, enak! Lebih enak dari Fish & Co menurut gue sih.
    Btw… download apps parking meter aja di galaxy lo. Membantu lho, biar gak rugi. Gue juga sebel banget kalo lebihnya cuma dikit kaya gitu.

    1. Iya gel, gw pernah cobain manhattan fish market. Kynya msh ttp enakan fishnco deh, trus harganya kurleb sm kan ya? Mngkn gw prlu makan lagi kesana buat bandingin :p
      Oh emang ada ya gel aplikasi kaya gitu?baru tau gw *langsung buka play store :p. Thanks infonya yah

  3. waaaaa jadi pengeeeen :O’
    dari dulu ngidam pengen nyoba menu fish n chips gitu cuma belom kesampean~ tapi mahal banget yah.. kalo di sini 89rb dapet steak cordon bleu nya Oen :O

  4. wahh gw juga baru pake voucher fish n co wiken kemaren di pacific place. gw datengnya malem dan pas rame, keliatan banget jumlah karyawannya kurang tapi mereka cukup cekatan dan gw minta ini itu ga ada yg ampe lupa ambilin trus ga pake lama. gw pake 2 voucher untuk makan 3 dewasa dan 2 anak hehee.. abis porsinya gede sih.
    dan bener lho, mereka ga bedain pelayanan ke tamu yg pake voucher ato bayar di tempat. kalo ada vouchernya lagi gw pasti beli.

  5. Aduh fish n cooo… gw jadi kepengen!! Untung lo ga pesen yang pake paella2 segala. Gw bisa beneran kebawa mimpi. Gw pas liat foto utin biasa aja, tapi pas liat caption foto lo, “Pose standard saya saat foto apapun” itu gw ketawa tanpa suara (soalnya lagi di kantor). Ada-ada aja lo De….

  6. waaaa fish n co emang fish n chip paling enak se jakartaaa *lebay*

    eh gw juga paling bete loh kalo bayar parkirnya lebih 1 menit. Terus gw dalem ati bisa mikir, yaah coba td gak ke toilet dulu… coba td gak usah manasin mobil dulu.. etc… etc.. hahaha

  7. Permisi semuanya.. Salam kenal yaa, saya mau minta bantuan nya nih kak, gimana sih cara nya beli voucher di giladiskon itu? Saya pengen bgt makan fish n co, dan kebetulan lg ada promo smp akhir desember 2014.. Unt paket yg buat anak2 gitu.. Dari 69k jadi 39k kan lumayan tuh kalo ngajak anak saya buat makan disitu, udh dpt main course, minum, tambah mainan nya pula.. Tp saya bingung gmn cara beli voucher giladiskon nya itu.. Mohon bantuan nya kk.. Saya udh buat akun di web nya giladiskon, tp bingung gmn cara belinya.. Tolong jelasin step by step yaa.. Please, makasih sblmnyaπŸ™‚

Leave a Reply

