life

Hati-hati Kalau Beli Voucher (Part 3)

Sebelom diprotes rame-rame, tenang…. ini bukan postingan komplen (lagi) kok. Ini cuma sekedar update aja hehe. Untuk baca kronologis ceritanya bisa dibaca disini (Part 1 dan Part 2).

Jadi, kemaren ini Melisa tiba-tiba update komen di postingan saya, katanya dia baru aja ditransfer balik sama pihak LS untuk refund uangnya, dan katanya sekarang kalo email LS udah dibales. Nahhhh jadilah saya langsung buru-buru email LS juga.

Intinya sih saya cuma minta pertanggungjawaban pihak LS untuk refund uang saya atas pembelian voucher restoran yang ternyata udah tutup sebelom bisa dipake vouchernya itu. Ga lama, saya dapet email balesan yang intinya menyatakan bahwa email saya sudah diterima dan sudah terdaftar dalam support center LS. Wah kemajuan banget nih. Dan beberapa lama kemudian datenglah email balasan yang ditunggu-tunggu. Intinya mereka minta maaf dan bilang untuk proses refund mereka minta saya mengirimkan beberapa data yang dibutuhkan. Saya sampe deg-degan pas bales emailnya *drama. hahahaa.

Jadi, sekarang saya lagi nunggu respon mereka lagi. Mereka ga jelasin juga sih proses refund itu berapa lama, dan email saya yang terakhir belom dibales. Yah, moga-moga aja uang saya beneran bisa balik ya. Dan moga-moga dengan adanya progress dari mereka ini bener-bener nunjukkin kalo mereka sedang memperbaiki service mereka dan bisa lebih oke ke depannya.

PS: Thank you soo much yah Mel buat infonya!😀

11 thoughts on “Hati-hati Kalau Beli Voucher (Part 3)

  1. gue baru beli voucher makan di DD nih de huahahahaha sebenernya ragu2 takut ga memuaskan tp promo resto nya yg biasa gue sering makan, jd ga tahan buat ga beli. Moga2 segera di refund yahh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s