anniversary · birthday · christmas · life · marriage life

Lotsa cakes, cookies and love

Setelah diliat-liat dan dibaca-baca, blog saya kok isinya banyakan ga penting dan menya menye nya ya. Kalo dibandingin sama blog saya jaman masih muda dulu, rasanya dulu lebih banyak tulisan hasil pemikiran, lebih berbobot, kalo sekarang malah banyakan cerita-cerita ga jelas hahaha. Ehem, tapi ya berhubung dari awal saya bikin blog ini adalah sebagai semi diary, supaya saya inget kejadian-kejadian yang menurut saya worth remembering, supaya saya yang orangnya lupaan ini tetep inget sweet small stuffs yang pernah saya alami dan supaya saya lebih bersyukur, makanya ini blog jadi kaya gini, penuh hal-hal geje nan ga penting hahaha. Makanya saya seneng banget kalo blog curhatan saya ini ada banyak yang komen, i feel really appreciated. Apalagi ada teman blogger yang mention blog saya ini sebagai salah satu blog yang sering dia baca, i was really touched, and you dont know how happy i was *apus air mata.

So, at this beginning of this post, let me say thank you to all of you, my lovely readers. Thank you for spending your time on visiting, reading, and commenting to my stories. Thank you for being a part of my blogging life, and it’s you who motivates me to keep blogging. So, thank you *kiss*kiss

***

Sebenernya sih saya mau cerita soal kue-kue ulang tahun kemaren, tapi entah kenapa malah kepikiran mau say thank you sama teman temin semua hihihi. Maklum, emang suka random anaknya :p

***

Jadi, postingan ini cuma sebagai kompilasi dari kue-kue ulang tahun yang diterima Utin pas ulang tahun kemaren. Kenapa musti dibahas di postingan sendiri? Ya karena pengen aja hahaha *dijitak yang baca*. Ga deh, soalnya menurut saya jumlah perolehan kue nya Utin tahun ini cukup signifikan sampe perlu diabadikan di blog. Karena tahun ini total ada 4 kue yang dia dapet. Banyak yahh… Jumlah yang signifikan apalagi kalo dibandingin jumlah kue pas ulang tahun saya = 0, zero, nothing bwahahahaha. Ambil positipnya aja lah ya, mungkin orang-orang kira saya lagi program diet jadi ga berani kasih kue *menghibur diri*. Tapi ya untung juga sih saya ga dapet kue apa-apa, bisa dibayangkan berapa banyak kue yang harus saya habiskan (dan bagikan) dalam 2 bulan terakhir, dan apa efeknya sama berat badan dan program diet? hahahaha. Ini ngabisin 4 kue aja udah kaya ga abis-abis rasanya, udah dibagi-bagi juga ga abis-abis, sampe-sampe saya takut kena diabetes karena keseringan makan kue hahaha *lebay.

Sebelom pamer-pamer kue ulang tahun Utin, ini saya mau pamer dulu soal cookies yang saya bagi-bagiin ke anak-anak kantor pas saya ulang tahun, dan ke temen-temen deket pas natal. Cerita ini harusnya dimasukin ke postingan birthday with my prince, tapi berhubung kelupaan waktu itu, jadi dimasukin kesini aja ya hehe.

Jadi waktu saya ulang tahun kemaren itu saya sempet pesen cookies sama cicinya Utin yang emang jualan cakes and cookies. buat dibagi-bagiin ke anak kantor, sekalian juga mau kasih buat temen-temen deket pas Natal as a christmas gift. Nah ini dia penampakannya :

Birtthday & christmas cookies

C360_2013-01-24-08-59-41Cookies from Mom’s cake ‘n cookies

Lucu yaaaa… Sampe sayang makannya hehehe. Yang tengah, yang bentuk lingkaran dengan bunga di tengahnya itu cookies ulang tahun saya, itu saya yang pilih modelnya (hasil browsing maksudnya). I really love the shape and the color, somehow it represents myself haha. Trus yang 2 lagi itu christmas cookies nya, nah yang itu bentuknya ide dari cici, saya cuma iya-iya aja hihi. My fave one itu yang bentuk cupcake ituh, lucu banget yaaaa…

Nah, sekarang lanjut ke kue-kue ulang tahun Utin.

Cupcake – ordered from Elis’ cake

utin's birthday cupcakeKue pertama ini dari saya, hasil perjuangan pesen ngumpet-ngumpet sama orang gereja, dengan minta tolong adik saya buat ambilin kue dan anterin ke rumah hehehe. Ini pertama kali saya pesen cupcake dari ci Eli ini, kalo nyoba sih uda beberapa kali, karena temen-temen saya uda sering pesen. Cupcake yang saya pesen ini isinya  bolu vanila dengan isi selai stroberi. Enak deh. Pas banget buat yang ga suka kue terlalu manis. My fave one itu yang ada bentuk bola di atasnya. Itu bolanya dari oreo, dengan coklat putih di atasnya. Itu enakk banget, kombinasi yang pas antara coklat, oreo, buttercream, bolu vanila dan selai stroberi. *slurrpppp…

Rainbow cake – from Mom’s Cake

utin's birthday cake

with the candles on
with the candles on

Kue kedua ini dikasih dari cicinya Utin. Ini salah satu kue andalan cici, dan salah satu favorit saya. (ehm, tapi saya sih suka hampir semua kue nya dia, abis enak-enak banget hihi). Pas dikasih kue ini kayanya malah saya yang kesenengan, soalnya udah lama ga makan rainbow cake nya cici, kebetulan banget nih dikasih hahaha. Kuenya ini tuh wangi banget, pas dibuka kotak kuenya di mobil, baunya langsung semerbak gitu, jadi pengen langsung dipotong dan dimakan saat itu juga hehehe. Trus yang saya suka dari rainbow cake nya dia itu, tiap layer itu rasanya beda, dan di atasnya ada cream cheese. Bener-bener bikin ngiler deh kalo cium wanginya hihihihihi. *doh jadi kebayang-bayang lagi deh nih.

Redvelvet cake – Breadtalk

another bday cake utin

Kue ketiga ini dari Agus dan Ghia, mereka dateng kerumah buat kasih surprise ke Utin. Niat banget nih mereka pake bawa kue, padahal udah dibilangin kita uda ada rainbow cake, eh mereka malah bawa redvelvet. Pake acara bbm pending jadinya mereka terdampar di depan pager rumah saya selama beberapa lama hahaha.Thanks a lot yah Agus n Ghia! Sekalian nih nyobain redvelvetnya breadtalk. Actually im not a big fan of redvelvet, tapi kalo yang punya breadtalk ini oke juga rasanya. Agak terlalu manis kalo buat saya, tapi topping kacangnya itu enak.

Btw, untuk birthday cake ketiga ini saya ga punya foto penampakan full nya, abis waktu itu ribet ngurusin surprise nya, sampe ga kepikir foto-foto. Abis kalo ada Agus biasanya uda ga kepikir mau foto-foto sendiri, kan ada mas potofraper hahahahha.

Chocolate cake – from Accor Advantage Plus

Fourth birthday cake

Kue yang terakhir ini sebenernya kue semi ulang tahun. Soalnya ini emang kue yang didapet dengan voucher free birthday cake for member from Accor advantage plus, jadi emang pada dasarnya itu kue ulang tahunnya Utin (lagi), karena kan dia pemegang member nya. Tapi berhubung itu kue dikasih pas udah lewat ulang tahunnya Utin dan malah lebih deket ke ulang tahun pernikahan kita, makanya itu kue juga bisa dibilang kue ulang tahun pernikahan hehehhe.

***

Nahhh.. makanya ga heran kan kalo program diet saya gagal! Itu kue banyak bener dan enak-enak pula..hahahaha.

Eniwei, postingan ini bukan (cuma) buat pamer kue-kue yang diterima, tapi lebih sebagai rasa syukur karena punya banyak orang-orang yang sayang sama kita, yang inget ulang tahun kita dan yang masih care dan mau meluangkan waktunya buat kita. Thanks a lot ya, saya bersyukur banget dikelilingi orang-orang yang sayang sama kita.

And especially for my hubby, you should be grateful because you are very loved, dear🙂

Utin bday3

22 thoughts on “Lotsa cakes, cookies and love

  1. dalam sehari tuh dapet kue nya de? banyak bener hahahahah, Dan baru kl ini gue liat tulisan diatas cake “Tua loe Tin” :)) hahaha keatipp dan menyayat hati.

    1. iya, yg 3 biji itu dapet dalam sehari pi. dan 3x tiup lilin juga tuh, rekor banget kan haha. iya ya itu tulisan si straight to the point banget tuh, dan itu doank yg di foto sama si agus hahaha

  2. Banyak yang bilang kalo semakin banyak yang kasih kue pas ultah jadi bisa niup lilin berkali2 dan berarti bisa make a wish berkali2 juga. So, it’s a blessing. =)
    Tapi kalo kata gue sih, “Wah, alamat menggendut nih!” Hehehe

    1. aminnnn —> Bagian blessingnya
      Ogaaaahh –> bagian gendut nya
      bwahahahahahahahhaa
      tapi emang nih, kacau bener nih dietnya, ampir tiap hari makan kue tuh. Bahaya bener buat timbangan hihi

    1. iya nih mel, sempet baca komen si mpe di fb ato dimana gitu, dia blg juga rainbow cake nya ci eli enak yah. jadi pengen nyoba. Lo ada rencana pesen dalam waktu deket ga mel? jadi gw bisa nyoba icip *loh hahahaha

Leave a Reply

