Glimpse of me · Update!

Selingan Tengah Minggu

Hullo Jakarta! Siapa yang libur hari ini gara-gara Pilkada? Saya donk tidak.. Tetep masuk walo setengah hari. Yaaa walo agak-agak kesal tapi yaudahlah ya, mau diapain juga.. Toh bisa masuk siangan juga udah bersyukur.. Apalagi kemaren saya baru pulang dari liburan hihiyyy..

Yeppp Sabtu – Selasa kemaren saya donk baru abis liburann.. Judulnya sih beachtrip to KarimunJawa.. Tapi ujung-ujungnya jadi roadtrip to Jogja.. #teaser. Jauh ya booo.. Dan berubah plan nya di hari H pula. Gile bener deh tuh hahaha. Kalo-kalo aja ada yang penasaran sama ceritanya, sabar ya.. Abis kelar posting hanimun trip saya langsung nyicil nulis ini dehh.. Moga-moga ga sampe 6 bulan lagi nulisnya hihihi.

Good news nya, cerita hanimun saya udah kelar kokkkk.. Tadinya mau sekalian posting pas hari Jumat malem itu, tapi berhubung ternyata masukin foto (baca : milih foto, resize, tambahin watermark) itu lama, dan saya udah harus berangkat subuh lagi sabtu paginya, jadi belom sempet dehh.. Moga-moga malem ini lanjutan cerita hanimunnya udah bisa di post lagi deh…

Sekian kabar ga penting dari saya. selamat berlibur buat yang libur, dan selamat kerja buat yang kerja (kaya saya) hihi.

Be happy everyone! Cheers!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s