Inpiration

Less Drama More Happiness

Abis baca postingannya Tantri yang inih
*dadah dadah ke Tantri

Langsung berasa ‘tertampar’. Men, review wedding gue belom kelar-kelar! Cerita honeymoon gue pun belom ditulis.

Dia sih nulis ini tanpa nyinggung blog saya sama sekali *yaiyalah, penting gitu? hahaha dan emang ga maksud apa-apa juga. Cuma saya sebagai orang yang gampang terinspirasi darimanapun dan kapanpun  merasa tergugah.

Apalagi bagian ini, sungguh membuat hati tertohok menembus jantung *haish

‘ Bukannya review ato pengalaman, sekarang kayaknya yang ditulis soal galauuuu mulu. Gw juga bukannya ga pernah galau, tapi kalau galau keseringan itu kayaknya cape ya? ‘

*lirik blog sendiri yang didominasi curhat colongan.

Dulu gw juga tipe yang kalau ribut, terus ngomel di twitter. pasang status galau di fb. nulis detil kenapa ribut di blog. tapi terus gw mikir, buat apa gw begitu? mau nunjukkin ke dunia how miserable i am? aduh, kaga ada keren-kerennya deh jadi miserable ato galau. jadi setelah itu gw mencoba untuk less complaining di internet and tweets or blog something informative, stupid or funny. if i can’t be informative, at least share positive energy.

Thank you Tantri! Anda telah menginspirasi sayah! Saya jadi semangat nulis review wedding lagi. Abisnya saya mau review apa lagi? Review resto males(males motoin nya), review film males, review apa donk? Paling yang bisa saya review cuma wedding saya doank, sama cerita honeymoon hehe. Tadinya semangat saya udah surut karena berasa udah ampir kadaluarsa, secara weddingnya udah lewat 5 bulan. But, who cares? Siapa tau review nya bisa berguna buat seseorang di luar sana. *Aminnn.

Jadii..¬† ditunggu yahh review wedding dan cerita hanimun nyaa… Moga-moga kalian ga bosen baca cerita wedding saya hihihihi.

Be happy everyone! Let’s share the positive energy

Cheers!

6 thoughts on “Less Drama More Happiness

  1. yaoloo deaaa..
    padahal blog elo teh infomatip pisann.. dan ceritanya juga lucu2 makanya gw demen baca
    hahaha..

    tapi asik juga sih klo elo lebih sering review.. hahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s