Glimpse of me · marriage life

Happy 5th Monthversary.. Eh?

Rabu, 13 Juni 2012

Di mobil

Saya : “Eh hari ini kita 5 bulanan loh, Tin. Happy fifth monthversary, Sayang!”
Utin   : “Ohya? Iya happy fifth monthversary, Sayang..”

—–

Twitter

@utin_immanuel :  “Happy 5th anniversary dear @amadeasulia”
@amadeasulia    : “Happy 5th anniversary too dear @utin_immanuel”

—–

Status BBM

Amadea Sulia | Happy 5th monthversary dear!

—–

Di kantor

Lagi ngerevisi gambar, lalu nulis tanggal revisi hari ini : 14/06/12

Setelah beberapa revisi gambar, tiba-tiba dapet wangsit buat liat tanggal di layar komputer 13/06/12

*Astagah

Lirik kalender

*Oemjih

*Langsung apus status bbm

Ternyata saya salah inget tanggal doonk!Harusnya 5th monthversary nya itu masih besoknyaaa!!

Jadi begini ceritanya, malem sebelumnya kan saya ngeblog tuh, euphoria baru dapet video wedding, dan saya inget tanggalnya ituh tanggal 13. Jadilah otomatis saya ingetnya ‘besok’nya itu tanggal 14, which mean our monthversary. Tapi saya sungguh lupa kalau saya itu begadang lewat tengah malam, dan kemungkinan pas saya liat tanggal itu pas udah ganti hari. *pengsan.

Rasanya ingin mengendap-endap keluar dari dunia sosial media *siapasurubawel, sambil berharap-harap ga ada yang ngeh kalo saya salah tanggal.

Dan emang seperti yang (hampir) selalu terjadi, ketika saya salah dan berharap statusnya ga diliat orang, justru yang terjadi adalah banyak (*err sebenernya ga sebanyak itu sih, tapi termasuk lebih banyak dari biasanya) orang yang bbm buat komentarin status dan kasih selamat. Kepada beberapa orang saya memilih ‘ngaku dosa’ dan bilang kalo saya salah tanggal -yang diikuti dengan ketawa ngakak dari si pengirim BBM. Tapi sisanya saya memilih buat ketawa-ketawa aja seakan-akan ga ada kejadian salah tanggal hihihihi.

Tapi sialnya, ada juga yang emang bbm buat tanya, “ emang lo kawin tanggal 13??” *pelototin Dina dan Cheve. Bingo! Ada juga yang sadar saya salah tanggal. Walo rasanya kaya ke gap abis buat salah, tapi yasudahlah yaa.. Paling ga saya terharu mereka inget tanggal kawin saya hihihihi.

So, happy 5th monthversary (+1 day) dear! Moga-moga bulan depan kaga salah tanggal lagi yah hihihi *mesem-mesem pait.

4 thoughts on “Happy 5th Monthversary.. Eh?

Leave a Reply

