wedding review

(Some of) The Wedding Pictures

Kabar terbaru, saya masih belum selesai milih-milih itu foto wedding yang bejibun dari Viure, setengahnya pun belum. Gawaattt! Kapan bisa di upload kesini kalo nunggu itu foto selesai dipilih dan diedit??

Untunglah si August Prawira, tiba-tiba di tengah sore bolong ngetag saya di sebuah foto dengan link ke sebuah post : Utin&Dea Wedding Portrait. Hooraayy!! Akhirnya saya punya bahan untuk diupload kesinih hahahaha.

Ini salah satu foto favorit saya

The groom, the bride and the bestman

Jadii.. yang penasaran mau liat (sebagian) foto-foto wedding saya, monggo silahkan di klik disini. Enjoy!

Thanks a lot Ras de Portrait!

10 thoughts on “(Some of) The Wedding Pictures

    1. hahhaa gapapa ainaa.. tadi smpt bingung sih, tapi gara2 lo komen lagi jadi sadar hihi.. thanks ya ainaa.. pipi gw agak chubby si benernya, tp kynya ga gt keliatan ya disitu hihi…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s