Glimpse of me · marriage life

Stupid Mistake

Well, i did a very stupid mistake today. Kunci rumah saya ketinggalan di dalem rumah, sementara pintu udah terkunci dari luar. Jadi sistem pintunya itu bisa mengunci sendiri, tanpa perlu anak kunci. Dan dengan bodohnya saya ninggalin anak kuncinya menggantung di pintu bagian dalam sementara saya udah kunci pintu dari depan. Sedetik setelah nutup pintu saya baru sadar. Super dodol!\

Alhasil saya terjebak di halaman rumah. Mau masuk ga bisa karena udah kekunci, mau keluar juga ga bisa karena masih dikunci. Dan saya punya dua pilihan : nunggu di halaman ditemani kucing-kucing tetangga sambil nunggu bokap pulang anter kunci cadangan, atau lompatin pager dan pergi kerja. Akhirnya saya pilih yang kedua. Mau nunggu bokap juga percuma, selain lama dia cuma bisa sampe pintu pagar aja, toh itu kunci dalem ga bisa dibuka juga, musti panggil tukang kunci dulu, lagian saya udah harus berangkat kantor.Jadilah saya mulai mikir gimana bisa loncatin pager dengan selamat.

Saya sungguh bersyukur dengan kebiasaan saya yang pake celana (jeans) ke kantor. Apa kabar kalau saya kebetulan pake rok?? Dan untungnya pager rumah masih memungkinkan untuk dipanjat. Jadilah setelah nengok kiri kanan liat keadaan (malu gile kalo pas-pasan lagi banyak orang), saya langsung ambil ancang-ancang panjat pagar dan sukses ngelewatin itu pager. Fiuhh.. thanks God. Walo sedikit luka gara-gara kena bagian atas pagar, tapi saya masih bersyukur, paling ga itu pager ga ambruk, dan saya tetep bisa keluar pager dengan selamat dan ga terlalu banyak diliatin orang. Tapi gara-gara ini jadi mikir sih, kalo saya aja yang cewe masih bisa dengan gampang loncatin pager gimana maling ya??*amit-amit amit-amit amit-amit. abis ini pakein kawat listrik ah.

Sekarang tinggal gimana caranya saya bisa masuk ke dalem rumah dengan kunci cadangan dan kunci yang masih nempel di pintu. Huks. Moga-moga cepet selesai. Haduhh ada-ada aja deh ah.

Eniwei, buat temen-temen bloggerkuh tercintah, aku mau minta maaf nihh belom sempet kunjungan balik yang meninggalkan segores tinta (komen maksudnya hehe). Dirumah yang ini belom sempet dipasang internet; kalo di kantor blogwalking sih bisa, tapi pas mau nulis komen langsung ga bisa huks huks huks. (Padahal udah gatelll banget pengen komen-komen di blog orang hihihi.) Gara-gara ini juga saya ga bisa posting – posting foto dan insert link, mau ngerubah-ngerubah widgets juga ga bisa.. Entah kenapa kaga bisanya…huks. Masih untung sih ini masih bisa nulis postingan. Doakan saja semoga internet cepat dipasang jadi dunia perbloggeran saya bisa lancar kembali yaaa…😀

2 thoughts on “Stupid Mistake

  1. kalo gueeehh pas minggu deee … kunci kamar n kunci motor didalam sementara aku dah di luar….T.T padahal ada tugas singer di kebaktian jam 06.00 wahahahhaa… what a stupid mistake…

Leave a Reply

