others

Wedding Ticker


Created by Wedding Favors

Iseng-iseng pengen ganti Wedding Ticker karena udah bosen (kalau ada yang masih inget, dulu saya pake yang dari Daisypath). Bosen sama model Daisypath yang bentuknya ‘bar’ dan pengen nyari yang modelnya kaya di atas, atau yang kaya saya pake sekarang, yang countdown nya itungan hari, bukan bulan kaya si Daisypath.

Tapi ternyata ya, nyari wedding ticker gini susah loh! Selain susah milihnya (karena kebiasaan buruk saya yang susah nentuin pilihan, bahkan untuk hal simple kaya gini hehe), tapi juga karena ga semua wedding ticker bisa diinstal disini. Tadinya saya mau pake yang dari weddingfavors di atas tuh, tapi pas ditaro di widget nya WP entah kenapa jadi super kecil, bahkan namanya aja ga keliatan. Jadinya useless deh. Dan beberapa web lain yang saya coba juga banyak yang ga bisa. Jadi kalau akhirnya terpilih wedding ticker yang ini, well, bukan 100 % karena saya suka, tapi karena ada unsur terpaksa, daripada ga ada wedding ticker nya hahaha.

Kalo ada yang punya wedding ticker lucu yang bisa dipasang di blog, dan blog nya berdomain di wordpress, mau donk link nya.. (karena saya liat yang instal wedding ticker di blogspot baik-baik aja). Masih ga puas sebenernya sama wedding ticker yang ini, tapi apa daya tak ada pilihan lain hahaha *rempong.

8 thoughts on “Wedding Ticker

    1. Hai vi..ohya gw jg sempet liat yg ini sih, tapi kurang suka desain2nya.. kalo yg bridezilla emang lucu sih, tapi kynya gw bukan bridezilla, jdnya berasa ga cocok hihihi. tp thanks ya buat masukannya😀

Leave a Reply

