Glimpse of him · Glimpse of me · Pre Wedding

(Pamer) Foto Prewed

Sesuai janji saya beberapa bulan yang lalu (kalau-kalau ada yang masih inget trus nunggu-nunggu hehe), ini beberapa foto prewedding kita yang udah diedit sama si Mr. Photographer, August Prawira, hopengnya si Utin. Sebenernya dia udah ngedit ini dari beberapa bulan yang lalu sih, ga lama setelah photo session nya kelar. Cuma saya aja yang sok-sok misterius ga di upload – upload hehe. Tapi berhubung hari ini tanggal bagus (1-11-11), jadinya ini hari baik nih buat upload foto *ga ada hubungannya padahal hehehe.

Enjoy!

…………………………….

…………………………….

…………………………….

Nah kalau dua foto setelah ini sebenernya buat foto berdampingan buat catatan sipil. Abis foto seriusnya selesai, jadinya foto aneh-aneh kaya gini hahahaha.

Well, what do you think? Nanti kalau ada tambahan foto-foto yang udah diedit saya upload lagi ya.

Btw, RAS de Portrait ini baru punya web loh. Hebat pisan nih si Agus, Makin mantep aja dia hahaha. Buat yang mau liat web nya bisa klik di www.rasdeportrait.com.

28 thoughts on “(Pamer) Foto Prewed

  1. kereeeeeeeeeeen, suka semuaaaa….. suka iri kalo liat foto2 prewed yang bagus2 kayak gini.. karena dulu ga kesampean.. ^__^ haha ternyata bener iri tanda tak mampu..๐Ÿ˜›

      1. sempet pre-wed,, tapi tempat fotonya ga bisa yang konsep aneh2 kyk dirimu gt.. Padahal udah kepikiran macem2 ide tapi ga nyampe di eksekusi…๐Ÿ˜ฆ

  2. Gila keren bangeeeeeeeeeeet!!! Gw suka yang nomer 1!!!!!
    Btw, sayang deh, gw gak pernah denger RAS ini sblm gw merit. Pdhl gw suka banget sama konsep yg lucu2 kaya gini. Di studio pulak, enak ga panas, hehehe^^

  3. keren deh foto-foto prewednyaa..
    bisa minta contact no. August Prawira? udh coba telp ke nomer yang ada di website ras de portrait tapi nggak aktif..
    Thank you yaaaa..

    1. Hehe thank youu.. no contact nya masih sama kok kaya di web, cuma orangnya lg di luar negeri skrg jd mngkn ga bs dikontek. Coba email aja atau di whatsapp/line๐Ÿ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s