Check List · engagement · Glimpse of him · Glimpse of me

(Finally) Engaged!

Dear readers, please meet

Utin

and his fiancée

Dea
(a.k.a kittenholic)

who have officially engaged on Saturday, September 17th 2011.

Utin matanya setengah merem *kebiasaan.
Saya tampang kucel hiks *kepanasan

 

Yang ini kaga kompak.
Utin-nya udah pas ekspresinya, saya nya malah liat kamera lain
Alhasil gaada foto yang bagusan *hiks

*foto-foto dan cerita lengkapnya menyusul yaaa😀

15 thoughts on “(Finally) Engaged!

  1. Hahahaha…. Dea ya namanya?? (sbnrnya gw udah tau, dari blognya si dina noh). First, congraaaattttsssss…. Second, Utin?? Itu kayanya temen sma gw deeeehh (di foto kurang jelas mukanya)…. Ga pernah sekelas sih, tapi seangkatan. Nama aslinya Yustinus kah?? SMA di smuk1 kah?? What a small world🙂

    1. haahh? iya bener!! ya ampun!! what a small world hehe. gw jg baru tau lo anak smak1..ternyata kita penabur bersaudara!! haahhaa *lebay.

      btw btw.. jd minta ttd ga? bwahahahahaa *masihusahasokngartis

      1. Hahahaha iyaaaa… what a small world!! Gw ga main sama calon suami lo itu sih. Ga pernah sekelas juga. Tapi dia dulu “agak-agak” suka main bareng sama bestfriend gw, yg akhirnya menjadi bridesmaid gw. Jd masa sih gw ga tau Utin… ya kan???
        Jadi dong…. minta tanda tangan! *sodorin kaos*

      2. hahahaha iya what a small world. Siapa nama bridesmaid elo? si utin juga ga inget katanya hahaha *jitak aja.

        sini sini sini aku tandatangan.. *just for dian. Love, Dea. bwahhaahhahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s