Glimpse of him · Glimpse of me · Pre Wedding

First Holiday With Him

Selamat Idul Fitri buat yang merayakan!

Assoynya liburan.. Apalagi libur lebaran ini buat pertama kalinya saya bisa pergi ke luar kota sama si pacar. Sebelum-sebelumnya, walo udah lebih dari 2 tahun jadian, saya ga pernah kesampean mau pergi ke luar kota sama dia. (Eh maksudnya pergi en nginep di luar kota rame-rame gitu, bukan berdua doank. Kalo berdua doank mah mana dikasih sama ortu hahaha).

Liburan kali ini kita pergi ke Bandung dengan 1 misi : foto prewed. Ihhiy! Senang sekali deh. Jadi ceritanya si pacar ini punya sohib – kalo ga mau dibilang pacar kedua (Ato malah pacar pertama?)- dari SD yang jadi fotografer di Bandung. Spesialisasi foto buat wedding lagi. Jadi, pastinya donk kita minta dia buat fotoin prewed kita hihi. Dan karena dia punya studio di rumahnya, jadilah kita pergi ke Bandung dengan seabrek barang bawaan buat foto prewed. (Baru kali ini saya ke Bandung bawa baju sekoper penuh hahaha.)

What i love most about this trip, i can spend almost 24 hours with him. Cheesy huh? hahaha. Kita di Bandung 4 hari 3 malem, ditambah sehari sebelumnya saya nginep di rumah dia supaya bisa berangkat bareng dia dan ortunya dari subuh (yang kenyataannya sih berangkat jam 7 juga haha), jadi total saya bareng-bareng dia selama 5 hari 4 malam. And that’s a record😀

I know i know, after we got married we will spend the rest our lives together (cieehh.. amen!), and 5 days is nothing compared to the upcoming years together. Tapi tetep aja senang. Kan pasti rasanya beda pas masih jadi pacar dan nanti udah jadi suami hihihi. Dan saya selalu pengen ngerasain yang namanya liburan ke luar kota bareng pacar, jadi pas akhirnya kesampean, saya seneng banget.

Di Bandung, kita sempet jalan-jalan sama ortu dan keluaganya si pacar. Tapi kebanyakan sih jalan-jalan sama sohibnya si pacar yang fotografer itu. Sangat menyenangkan liburan yang bener-bener cuma bangun, makan, ngobrol-ngobrol, jalan-jalan, makan, nongkrong di cafe, pulang, tidur. Bener-bener suasana liburan hehe. Apalagi sebagai anak gaul di Bandung, si fotografer yang sekaligus bakal jadi best man nya si pacar itu, tau tempat-tempat hip yang lagi happening di bandung hahahaha. *lebay. Poin plus lagi, karena jalan-jalan sama anak Bandung, kita jadi bisa lewat jalan tikus, yang sangat menolong mengindari kemacetan di Bandung haha.

@ Tokyo Connection.
Salah satu cafe terbaru di Bandung. Masih soft opening, loh

 

@Citroengras – Another cozy restaurant
With the soon to be best man – the owner of RAS de Potrait

 

Buat review foto prewed nya, nanti ya saya tulis review nya kalo udah ada foto-foto yang kelar diedit lagi, biar nanti uplot nya bisa banyakan hihi. Buat yang penasaran liat sneak peek foto prewed indoor kita, ada disini.

Ahh senangnya liburann… Happy Holiday Folks!😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s