Glimpse of him · Glimpse of me · Uncategorized

The upcoming 2nd anniversary

Yep, we’ll have our 2nd anniversary soon, just in a couple more days. What to do? What to do?? *baru inget dan tiba-tiba panik.

I did buy something for him, but i havent decide what kind of personal touch that i should give. Berhubung saya orang yang suka something personal, saya juga pengen hadiah yang saya kasih, apalagi untuk moment special kaya gini, juga ada nilai personalnya. Ga cuma kasih barang tok. Kok kesannya kurang nilai personal yah kalo gitu doank *mulai perfeksionis.

Jadi inget-inget, tahun lalu saya bikin apa ya? Oh, tahun lalu malah saya ga ngasih barang (hadiah) yang berarti. Saya cuma bikin kartu dengan tema “everyday i love you”, dan kasih buku renungan setahun gitu. That’s it. Tapi saya seneng banget dengan tema kartu yang ‘everyday i love you’ itu. Walo simple tapi sweet aja *muji-muji diri sendiri. Seneng aja udah nemuin tema unik buat dikasih ke dia hihihi.

Nah, tahun ini malah kebalikan, kado udah ketemu, something yang emang dia pengen, tapi tema kartu dan nilai personal itunya yang belom. Gimana nihhh??

Karena udah ampir males mikir, tadinya pengen ngasih hadiah blog ini aja buat dia (dia belom tau keberadaan blog ini btw :p ), tapi itu ga sesuai plan awal, dan agak sayang ya mengacaukan plan hanya karena ga nemu ide buat anniversary hehe.


Help me! Help me! Kasih ide unik donk.. What should i give to him? Sebagai catatan, saya udah pernah kasih scrapbook buat ultah dia tahun lalu, kasih cd lagu-lagu favorit saya juga tahun lalu, ehmm pernah bikin surat setiap hari selama sebulan yang dikumpulin jadi satu buku juga tahun lalu.. Jadi saya udah mulai keabisan ide nih! *dasar ga kreatif.

Btw, tapi ko anniversary tahun ini ga seheboh tahun lalu ya? Tahun lalu saya kayanya udah mulai heboh mikirin mau kasih apa dari sebulan sebelumnya deh. Udah di plan juga mau ngapain pas anniversary. Tapi tahun ini rasanya sepi-sepi aja, tanpa plan, tanpa niatan beli kado ato do something. Waduh gawat. Gimana ntar abis merit yah? hehehe.

So, let’s see, apa yang akhirnya yang akan saya kasih. Biasanya kalo makin mepet makin banyak ide kreatif keluar hihihi *kebiasaan pas kuliah.

btw, maaf yaa kalo ada yang sebel liat themes blog ini. Sayapun tak suka, cuma belom sempet cari themes lain yg pas di hati hiks. Kalo ada yang tau link themes WP yg lucu-lucu bagi donkk😀

5 thoughts on “The upcoming 2nd anniversary

  1. Wuahhh klu menurut gw lu uda kreatif, klu dibandingin gw yaa ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ , bisa aj punya ide lucu2 gtu.. Kasi karikatur lu b’dua ajaaa lucu jg ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s