Bridal · Update! · Wedding Plan

Wedding dress – first trial

Hello blog! Today was my first time visiting our bridal, I Do bridal at PIK. Gara-gara acara mau coba-coba liat gaun ini, saya udah grogi dari kemaren. Gara-garanya, saya jadi parno sendiri mau nyoba wedding dress. Jadi berasa real mau merit, dan bentar lagi haha. Sebelumnya kan masih setengah-stengah ga sadar kalo mau merit, tapi kalo udah nyoba wedding gown gitu, it was a reality struck for me hehehe *lebay.

source : I Do Couture

Btw, kenapa saya pilih I Do? Padahal lokasinya jauh dari rumah, gereja, sama gedung resepsi. Kalo mikir ini sih emang jadi rada-rada bingung kenapa dulu sampe mau di I Do haha. Jadi I Do ini rekomendasi dari sepupu saya, yang kenal dengan owner nya I Do. Dan setelah berkunjung ke stand mereka di pameran wedding beberapa bulan lalu, ngobrol-ngobrol pun sreg, ditambah mereka bisa kasih harga reasonable dengan banyak bonus. Orang-orang bilang sih gaun nya bagus-bagus, tapi buat saya waktu itu, gaun masalah belakangan, karena itu bisa dipilih belakangan. Tapi soal harga, bonus dan service kan urusan duluan hehehe. Makanya karena dari sergi harga dan service oke, bonus banyak, owner dan marketing pun oke, maka kita deal disini.

Baru hari ini saya main-main ke I Do, dan nyoba-nyoba baju. Salah satu alasan saya parno kemaren adalah, saya takut ga bisa nemu gaun yang saya suka dan pas di badan saya. Saya ini susah milih barang, agak-agak picky dan banyak maunya, jadi rempong bener deh. Buat saya milih barang itu kaya milih jodoh, susah bo! Kemaren ini aja saya cuma nyari sepatu heels hitam sampe muter-muter beberapa mal dalam beberapa minggu dan ga ketemu-ketemu. Makanya ga heran saya agak parno ga bisa nemu gaun yang saya suka. Tapi ternyata omongan orang-orang itu benar, gaunnya I Do bagus-bagus, pas di badan dan jatohnya bagus. Saya bener-bener enjoy tadi proses milh-milih gaunnya. Karena bagus-bagus, banyak yang saya suka, dan akhirnya saya “cuma” bingung milihnya, bukan bingung karena ga ada yang disuka hehehe. Senang.

Jadi tadi saya milih 3 gaun, gaun untuk resepsi, gaun untuk pemberkatan, dan gaun untuk pre-wed. Banyak ya. Makanya sebenernya saya ga muluk-muluk bisa dapet 3 gaun itu dalam sekali kunjungan. But God is good, hari ini saya bisa dapet ketiganya. dua gaun udah fix, untuk pemberkatan sama foto prewed, dan untuk resepsi masih dilema di antara 2 pilihan. Thanks God.

source : I Do Couture

Tadinya saya pengen baju model gini (pendek) buat foto prewed. Sayangnya si pacar cuma mengernyitkan dahi tanda tak setuju. Padahal kan lucu yah :p

Rasanya nyobain baju pengantin… senang! It looks good on me (some of them). You can feel it when you find the right gown. Rasanya “klik” gitu kalo udah nemu baju yang pas, it could make you glowing somehow (ato efek lampu ya? hahaha). And it could fit me perfectly. Senang bisa pake baju yang bikin saya terlihat (tambah) cantik hehehehe *pedejaya

Thank You thank YOU thank YOU. Really really really grateful for today. Selaen milih-milih bajunya lancar, tadi juga udah ketemu WO (XP Organizer) yang juga temen saya, dan semuanya juga lancar-lancar aja. Thanks God!

Rasanya lebih lega, diki-dikit udah dicicil-cicil. Udah mulai ngurus ini itu, dan hampir semua vendor udah dapet. It feels good to make progress😀

Kalo kaya gini nih, rasanya rela seharian semingguan sebulanan ngurusin wedding terus-terusan😀

 

 

10 thoughts on “Wedding dress – first trial

  1. Wuahh seneng yaa kalo semuanya berjalan lancarr….
    nanti aku boleh tanya2 yaa soal bridal & WO, minta rekomendasi juga kalo boleh.. hihihihi ^^
    bulan mei (klu ga salah lupaaa) dateng ke pameran, mampir ke stand JJ bride.. aduhhhhh pusing sama marketingnyaaa muaksaaa nya bukan main… mau kluar dari situ aja ditahan2 klo bisa sampe terpaksa jadi kali, nahh aku kurang suka tuh sama yg kya gtu, oke deh JJ itu uda terkenal bagus yaa… tp kurang sreg aja.. akhirnya gw sama cwo gw berhasil kluar dg kekehhh ga mau terima promo “Hot Sit” nya dia. Pheww…

    1. Hai menathh.. boleh donkk..justru gw seneng kalo ada yg bisa diajak sharing..hehe contact ke email gw langsung jg boleh ko biar lebih enak :p

      ohya? masa sih sampe segitunya? Gw juga pernah mampir ke stand JJ waktu pameran, tp ga sampe gimana2 sih, mngkn karena gw ga nawar apa2 dan ga menunjukkan muka tertarik ya hehehe. Tapi emang males sih kalo sampe ‘maksa’ kaya gitu.

  2. Buat muka super cantik dan body bagus kayak yey sih, ga perlu takut milih gaun. Istilahnya, pake karung goni juga lo tetep cantik, apalagi baju penganten. Haha

  3. hahahahhahahahaha lo sih emang lama akut kalo belanja (makan aje lama boo), makanya bagus kan nyoba skrg, jadi lo bisa lebih asik milih😀

    cant wait to see you in all of those dress!

    1. wuihh ga nyangka dapet komen dari bu dosen.. thank youu😀 btw iya kann, makanya gw agak parno mau milih2 baju penganten.. bisa2 si pacar bete nungguin gw hihihi. iyah, me too, cant wait to wear that dress again😀

  4. Aiiiiiiih… iri!!! Pengen lagi deh… (hush, tok tok tok!!) I do bagus ya?? Gw malah belom pernah coba loh. Aduuuhh.. coba perlihatkan foto prewed bergaun pendekku pada calon suamimu itu. Lucu banget tauuukkk…. Eh gw punya ga gaun pendek sih, tapi dilipet jadi kaya pendek. Anywaaayy… lo kapan prewed??

    1. iyaa gaun yg pendek itu lucuuu..jadi terinspirasi pas liat video clip elo..lucuuu..mauuuu hihihihihi…
      i do bagus2 sih gaunnya, gw suka. rasanya pengen maen2 lagi kesana coba2 baju lagi hehehe.
      prewed? libur lebaran nih kayanya, tp blom prepare apa2.. blom kepikiran mau kaya gimana hihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s