Glimpse of him · Glimpse of me

Senyam senyum cengar cengir

“Aku hari ini mau jemput kamu rencananya he3”
“Surpriseeeee :D”
“Jadi kita mau kemana?”
 

Tiga baris conversation BBM di atas sukses membuat saya nyengir seketika di tengah-tengah jam kerja. It really was a surprise, on friday afternoon. What a lovely surprise :D  Maklum ya, rumah saya dan dia jauh, begitupula kantor kami. Jadinya jarang banget bisa ketemu di weekdays. Tadi juga pertama kalinya dia jemput saya di kantor baru (iya, saya pindah kantor :p ).

Makanya pas dia bilang mau jemput, berarti emang dia niat ketemu saya, sampe rela menempuh jarak jauh dan kemacetan ala Jumat sore. Ditambah lagi, ternyata dia mau ngajak midnight shopping. Wow…Saya selalu suka ‘kegiatan malam’, seperti midnight shopping atau nonton midnight, maklum kebiasaan begadang pas kuliah bikin saya lebih seger di malam hari dibanding pagi hari. Tapi karena rumah si pacar jauh dan ga tega dia pulang kemaleman, saya hampir ga pernah jalan-jalan sampai larut malem. Makanya pas dia mau midnight shopping saya seneengg banget. Bukan seneng belanjanya, saya tadi ga belanja apa-apa kok, tapi seneng ambience dan kegiatannya. Senang senang senang. Thanks a lot dear!!!😀😀

PS : Akhirnya malah tadi midnight shopping nya saya yang temenin dia muter-muter belanja dan nyari barang, tanpa saya sempet liat-liat barang cewe ckckckck. Emang kadang-kadang dunia udah kebalik ya hehehe. (Not that im complaining :p )

PS (lagi) : Gara-gara lagi ada Jakarta Great Sale, saya jadi mood belanja nihh.. Senangnya melihat sale bertebaran dimana-mana hahaha.

 

 

 

 

4 thoughts on “Senyam senyum cengar cengir

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s