Glimpse of him · Glimpse of me

Bored?

Awal-awal saya sempat berpikir kalo bisa ketemu pacar tiap hari itu asik banget. Dan orang-orang yang bisa ketemu pacarnya tiap hari itu beruntung banget. Saya sendiri kalau ketemu si pacar biasanya 1-2x seminggu saja, weekend doank. Yah kecuali long weekend, bisa 3 hari berturu-turut ketemu. Dengan intensitas segitu, seringnya saya masih berasa ga cukup waktu ketemuannya, padahal udah ketemu seharian gitu *ga pernah puas dan masih berandai-andai kalo bisa ketemu lebih sering, tiap hari kalo bisa hahaha.

Sampai suatu hari di long weekend beberapa minggu lalu, saya ketemu 4 hari berturut-turut sama si pacar, dan sekali ketemu itu seharian ato minimal setengah hari deh. Seneng donk? I thought i would be happy, but apparently i wasnt that happy. Saya merasa di hari ke4 saya udah ga se-excited itu untuk ketemu si pacar, kalo di hari ke-1 jelas seneng kan, baru ketemu lagi setelah semingguan. Misalnya kalo saya boleh kasih nilai untuk ke-excited-an saya ketemu pacar dari angka 1-10, hari ke-1 nilainya 11 (iya donkk, kan udah seminggu ga ketemu), hari ke-2 nilainya 8, hari ke-3 nilainya 6, dan hari ke-4 nilainya 4. Ada yang pernah ngerasa kaya saya? Ato saya doank nih yang aneh?

Dan kalo saya perhatiin, si pacar juga kaya gitu; makin sering ketemu makin keliatan ga excited dia. Kecuali emang sebelum-sebelumnya pas ketemuan cuma sebentar. Jadinya saya juga ikutan ga excited, biasanya kan kalo salah 1 excited bisa menularkan ke pasangannya, tapi kalo 2-2nya ga excited gini nih biasanya mood nya jadi ga baik, jadi lebih rentan berantem hehehe.

Saya tau sih tiap pasangan beda-beda, mungkin saya sama pacar saya tipe orang yang gampang bosen sama rutinitas berturut2 yah, bisa jadi karena ga nemu hal baru untuk ngedate jadinya bosen kalo sering-sering ketemu. Eh bukan bosen sih, tapi jadi ga terlalu excited gitu, jadi datar-datar aja. Mungkin saya sama pacar perlu nyari kegiatan-kegiatan baru biar ga bosen, atau malah mendingan “ngambi” (menjadi ambisius = meng-ambisius = ngambi) kerja aja yah, lumayan bisa nambah-nambah buat merit ato hanimun hihihihihi.

Kalau kamu gimana, tipe yang manakah kamu? Yang pengen ketemu tiap hari atau yang seminggu sekali cukup?

Btw, dont get me wrong ya, saya tetap selalu senang kok ketemu si pacar, cuma kadar excited nya aja yang beda-beda. Eh, tapi ntar kalo udah merit kan ketemu tiap hari, gimana donkkk? Kalo lagi ‘kumat’ bosenannya piye??

8 thoughts on “Bored?

  1. Mungkinkah karena lo lagi ada di th ke-dua? *nakut2in*
    Gue gak pernah terlalu excited sih, tapi juga ga pernah boring. Gmn ya menjelaskannya. Being with him just like a natural thing to me. Like it supossed to be. Jadi gimana ya… mmm… gak super-excited sampe nilainya 11, tapi aneh aja kalo gak sama dia rasanya. *unyu*

  2. Iyaaa, nakut2in aja nih! Udah tau gw parnoan orangnya..haha

    eh emang ga pernah super excited? bukannya lo excited kl mau menanggal? kaya nonton teater gitu2..

    btw, lama2 lo tambah *unyu* ya, dari bahasa2 lo hahahahaha

  3. hahaha baru mau tanya, lha gimana ntar kalo udah married…😛
    yah mesti sama2 bikin gimana supaya gak bosen lah. ntar kalo married kan malah tiap hari ketemu lho… hehehe.

    gua dulu pas masih pacaran juga hampir tiap hari ketemu. lha seminggu 3 kali aja pergi ke gym barengan pulang kantor. di hari2 yang gak ke gym, biasa suka nongkrong makan malem bareng. weekend udah pasti pergi seharian bareng.😀

  4. Ga usah yang sekota, aku & misua dulu waktu masih pacaran long distance dan ketemu tiap hari lewat webcam sempet ngerasa bosen. Bukan bosen karena ga ketemu langsung, tapi bosen karena liat dia terus😛

    Akhirnya ya kita kalo lagi gt, sibuk masing2 aja, tapi webcam tetep nyala. Kadang dia main game, aku nonton tv ato ngobrol sama temen atau baca buku.

    Sekarang udah nikah sama juga.. di satu ruangan tapi sibuk sendiri2.. ntar kalo salah satunya kangen, paling nyamperin bentar trus balik lagi..😛

    1. Ohya? gw baru tau kalo long distance bisa gitu juga. gw pikir kalo long distance jadi selalu kangen haha. Ohh jadi intinya spend time together aja ya, walo masing2 sibuk dgn urusan masing2 .. *hmm boleh dicoba hihihi…

  5. aiahahahha…gilak, gimana gue?? sama pacar yang sebelomnya gw 1 kos-kosan, 1 kampus, 1 jurusan & seringnya sekelas. Ama yang sekarang jadi laki gue, 1 kampus, trus 1 kantor…termasuk 1 kantor sama kakaknya juga :)). Lu jadi gue udah bunuh diri saking bosennya kali yak, nguahahahahhahaha

    1. hahahahha makanya gw agak-agak heran sama orang yg kaya lo gitu, ketemu tiap hari tapi ga bosenn.. ato mungkin emang harus ketemu tiap hari ya jadinya udah terbiasa gitu hehehe

Leave a Reply

