venue · Wedding Plan

Preview Citywalk Sudirman

Setelah lewat perjuangan dan perdebatan panjang *lebay, terpilihlah Citywalk Sudirman sebagai wedding venue saya. Cerita selengkapnya bisa dilihat disini. Nah waktu kunjungan terakhir kesana saya sempet foto-foto interiornya. Kebetulan waktu itu lagi ada wedding, jadinya pas deh bisa ada gambaran. Sayang waktu saya kesana dekornya belom bener-bener jadi. Terus ruangan ini bentuk layoutnya agak unik, harusnya saya sekalian foto layoutnya ya supaya bisa ngebayangin lokasinya. Nanti deh gambar layoutnya menyusul yah. 

Kalo menurut saya, interior ruangannya udah cantik, jadinya ga perlu effort berlebihan di dekor (yang artinya bisa save di dekor, cihui!), asal warnanya match aja. Nuansa ruangannya itu sendiri coklat, maroon, gold. Yang artinya warna-warna dekor dan tema saya juga ga bisa jauh-jauh dari situ. Tapi jujur saya bosen nih sama kombinasi warna itu buat wedding, kok pasaran banget yah. Jadi, tolong donk bantu saya kasih ide, enaknya saya pake tema warna apa ya dengan template ruangan yang kaya gini? Beneran nih, saya butuh masukan hehe. Big thankss!!

Citywalk lt.5

Access from lift

Entrance (tempat terima angpao)

Photo gallery area (1) – Di wedding yang saya kunjungi kebetulan area ini dijadiin gazebo

Photo gallery area (2) – gazebo/wedding gate

Photo gallery area (3)

Main area (center) – pelaminan di tengah-tengah nun jauh disana.

Tapi aslinya ga sepanjang itu ko, biasa, efek foto hehe

Main area (left) – foodstall area

Kebayang kan, kalo malem bakal keren, ada kaca-kaca gitu

Main area (right) 

Still at the right side

 Ini kain-kain warna gold maroon nya udah dari gedung, template dari sananya. Agak dull yah warnanya?

Lighting – nice, huh?

Behind the stage – another foodstall area / VIP area

Jadi bentuk ruangannya agak aneh. Ada emergency exit stairs di tengah2 ruangan (ditutup kotak warna coklat), Dan di belakangnya baru ada ruangan lagi. Jadi kalo ga pinter-pinter ngatur layout pelaminannya bisa-bisa orang ga sadar ada ruangan disini (karena posisinya di belakang pelaminan), ato tamu-tamunya malah ‘ngumpet’ disini. 

Emergency exit stair – the unique chocolate box

Di wedding ini pelaminannya di depan emergency exit nih, jadi membelakangi ruangan yang di belakang emergency exit nya. 

View from the back to the front (from stage to the entrance)

 

So, what do you think? Which color combination should i choose as my wedding color theme? Help help😀

 

Personal opinion, warna putih dan pink seperti yang di foto di atas kurang match yah buat ruangan ini. Rasanya ga boleh pake putih deh, ivory or broken white would be nicer. Dont you think so?

 

 

 

 

 

 

 

 

 

17 thoughts on “Preview Citywalk Sudirman

  1. Yah bagusnya kayanya emang nuansa putih, ivory, off-white, or creme, with a touch of (very light) yellow and gold.

    Akan bagus juga kalo bunga2 nya juga nuansa itu juga, jadi jangan yg banyak merah dan hijaunya. Will be very berry beautiful

    1. iyaaa.. sepupu gw yang merit tahun ini juga pake warna gold maroon, masa mau sama?? hiks.. Jadi lo pake warna apa Dian? Susah juga ya kalo template interiornya udah warna itu..

      1. Gw pake ivory – cream – navy blue. Mnrt gw, asal lo perginya gak jauh2 amat (eg. my very first chosen color: pure white – fuchsia – grey) seharusnya masih belom terlalu nabrak kok. Lo bikin color scheme dulu aja…..🙂

  2. hmm kalo masalah color, kalian gak ada warna favorit? kayaknya walaupun dari gedungnya warnanya warna tertentu aja, tapi kan pasti bisa ditutup kalo kalian mau warna lain kan?

    btw bagus juga ya hall nya. gua suka tuh lampu2 di ceilingnya. keren…

    1. iya kita ga ada warna favorite, kalo si pacar sih yang penting warna “aman” (dan dia ga keberatan dengan gold dan maroon itu!), kalo gw sih pengennya yang “beda” hehehe.

      iya kannnn, makanya gw seneng banget bisa kesampean pake tempat ini.. jatuh cinta dehh hehehe

  3. dlu co g ama camer jg smpet survey ksana, tp g gak smpet ikut😦
    co g lsg sukaaa ama t4nya, bgsss katanya.. tp d tgl qta, ud ada d waitinglist ke 2 apa ke 3 gt😦

    1. yahh sayang yah ga jadi disitu.. Ohya banyak yg minat ya? Padahal dibanding bapindo si citywalk ga terlalu banyak peminatnya loh, waktu gw mau book aja masih kosong gitu.. tapi mungkin karena tanggal gw bukan tanggal yg banyak orang mau kawin kali yah.. hehehe

  4. Wuihii…bagus yah tempatnya.
    Kayaknya gak perlu banyak dekor udah kelihatan megah, hihihi…
    Kalo nikahan sih, biasanya banyak yang condong ke kombinasi emas dan perak🙂

  5. haaaaiiii kittenholic, jadi nya warna apa ni? aku ada rencana merid taun depan… en uda beberapa kali survei tempat tp ga ada yang sreg, giliran ketempat ini langsung deh kepincut…
    tema ku nanti mo warna white cuma masih bingung sama kombinasi nya… boleh tau untuk decor pake vendor siapa?thanks ya

    1. Hai Liza! thanks udah mampir mampir..

      kemaren ini aku jadi tema warna coklat. ikutin nuansa ruangannya. kl mau liat fotonya ada disini

      http://www.rasdeportrait.com/utin-dea-wedding-portrait/

      itu ga banyak sih, tp masih bs keliatan ruangannya hehee.

      kalo warna putih, mksdnya broken white yah? itu sih harusnya masuk juga, kan dia masih satu nunsa sama coklat hehe. tp coba konsultasi lg aja sama orang dekornya.

      kmrn dekor aku sama evlin dekor. oke kok, rekomen deh. hehe

Leave a Reply

