Glimpse of him · Glimpse of me

Dinner for him

Kemaren, saya tumben-tumbenan masak dinner buat si pacar. Saya emang udah lama pengen masakin dia makanan kesukaannya (mumpung makanan favoritnya gampang, sup krim ayam jamur hahaha), tapi dari beberapa weekend yang lalu belum kesampean melulu.

oops, ini mah gambar orang pacaran di dapur yah bwahaha
source : gettyimage

Nah, kemaren ini pas-pasan si nyokap SMS tanya saya mau masak ato ga malem itu, nanti dia beliin bahan-bahannya sekalian ke pasar. FYI, saya bukan cewe yang hobi masak, masuk dapur aja jarang, tapi yah demi masa depan, saya lagi berusaha belajar masak nih. Dan si nyokap seneng banget anaknya mau belajar masak. Ya iyalah, kalo saya ga bisa masak, bisa-bisa dia yang malu sama besan nya hahaha

Dan gara-gara SMS nyokap, saya langsung dapet ide buat bikin dinner buat si pacar, mumpun dia lagi libur juga, pas kan tuh. Dan setelah ditanya juga dia bisa dateng. Asik, jadi juga misi saya buat masakin si pacar hehe.

Langsung deh googling resep sup krim ayam jamur, sekalian nyari resep 1 lagi. Rencananya saya mau bikin 2 menu nih, masa udah dateng jauh-jauh cuma dibikin sup krim ayam jamur doank hehe  *belagu. Dan setelah googling resep-resep untuk pemula, ketemulah saya sama resep ayam masak paprika. Pas deh nih, gampang dan enak keliatannya hahaha.

Resep beres, bahan beres (nyokap yang beli), yang diundang pun udah confirmed bisa dateng. Sip deh. Saya jadi ga sabar nunggu acara masak-memasak dimulai.

Pulang kantor pk 17.30, sampe dirumah pk18.00 (iya, rumah saya deket sama kantor hehe *lucky me). Langsung deh beres-beres dan siap-siap masak. Dasar amatiran, pas masuk dapur malah bingung mau ngapain duluan. Akhirnya beberapa menit pertama dihabiskan dengan bolak balik baca resep, sama mikir-mikir musti ngapain dulu. Maklum, masih pemula hehe.

Singkat cerita, acara masak memasak saya berjalan tanpa kendala berarti. Sekitar pk 19.00 si pacar dateng, dan saya belom kelar masak hahaha. Untung dia baik hati dan belom kelaperan, jadi duduk manis nunggu saya selesai masak hehe. Dan selesailah masakan saya sekitar pk 19.30.

Hasilnya? Oke donkkk hahaha. Senang deh. Si pacar bilang masakan saya enak not bad untuk first trial, dan dia seneng dimasakin saya hehehehe. Seneng nya jadi dobel dehh..

Kalau kaya gini rasanya saya pengen masak tiap hari deh, *biar dipuji-puji tiap hari hehehehe.

6 thoughts on “Dinner for him

    1. bwahahaha kalo gitu ntar calon suami gw harus sering2 muji ya biar gw rajin masakin buat dia. No pujian = no cooking hahahaha. kalo beli2 panci dkk mah ntar lagi lah, gw tunggu udah mau isi rumah aja hahaha.

Leave a Reply

