Uncategorized

Hot Star Large Fried Chicken at Bintaro Xchange

Buat yang suka ngemil-ngemil, apalagi ngemil snack ala Taiwan yang emang lagi happening belakangan ini, ada satu lagi nih yang kudu musti harus dicoba : Hot Star Large Fried Chicken!

hotstar1
Source from here

Apa bedanya dari snack-snack Taiwan lainnya? Ayamnya Hot star ini BESAR& TEBAL, tapi tetep garing dan juicy. Ayamnya juga ga dipotong-potong jadi makannya ga perlu pake tusukan, tapi bisa langsung dipegang trus tinggal hap hap hap hehehe. Untuk large fried chicken ini ada 3 varian rasa, Original, BBQ, n Blackpepper dengan level-level tingkat kepedasannya. Saya sempet cobain yang original dan blackpepper, dan personally saya lebih suka yang blackpepper karena rasanya beda sama snack-snack Taiwan sejenis. Worth to try! Tapi hati-hati buat yang ga suka pedes, karena kemaren saya cobain yang level ‘sedikit pedas’ aja udah kepedesan, jadi kalo yang ga tahan pedes mending ambil yang ‘tidak pedas’ aja yak. Kalo yang suka pede si no worries, pasti bakal suka sama level ‘pedas’ dan ‘sangat pedas’ nya hahaha.

Gambar pinjam dari sini
Gambar pinjam dari sini

Selain ayamnya yamg perlu dicoba, si Hot Star ini juga punya side dish yang ga kalah enaknya : french fries, plum sweet potatoes, and crispy mushroom. Plum sweet potatoes, alias semacem ubi goreng berbumbu ini favorit saya. Pertamanya saya ragu sama menu yang ini, secara saya bukan penggemar ubi, tapi pas dikasih tester dan nyobain, i fell in love instantly haha. Kombinasi rasa manisnya ubi dengan bumbunya yang asin bikin saya ketagihan. Nulis ini juga bikin saya pengen makan lagi nih hahaha. Kalo Utin suka banget sama crispy mushroom nya. Crispy banget dan berasa banget jamurnya.

Foto pinjam dari sini
Foto pinjam dari sini

Duh saya kok jadi laper ya gara-gara nulis ginian haha. Buat yang penasaran, bisa langsung cus ke Bintaro Xchange First Floor, tepat 1 lantai di atasnya ice skating dan persis di sebelahnya Food Xchange. Still fresh and still new, just opened on last 19th Jan2014. So dont forget to ask if they have any opening promo *winkwink.

Hot Star @ Bintaro Xchange
Hot Star @ Bintaro Xchange

 

Selain di BXC, Hot Star Large Fried Chicken juga ada di Baywalk Mall Pluit , The Breeze BSD, dan Supermal Karawaci. Jadi sok silahkan dipilih mal terdekatnya hahaha.

Sukses terus buat Hot Star Indonesia. Semoga ketenaran dan kesukesan Hot Star di negara asalnya juga bisa menular di Indonesia.

Hot Star Large Fried Chicken. Too Big Too Settle
Hot Star Large Fried Chicken. Too Big Too Settle

 

Hot Star Large Fried Chicken
Bintaro Xchange First Floor
Twitter : @HotStarID

*****

And this post is dedicated to my dearest birthday friend whom also happened to be one of the franchise owner of Hot Star @BXC. Happy birthday my dear Melisa Soentoro! May your days be merry and bright always! 

Happy birthday melisa!
Happy birthday melisa!

 

 

10 thoughts on “Hot Star Large Fried Chicken at Bintaro Xchange

  1. Kayaknya ngetrend gara2 si Shinlin yak hahahaha. Gue aja gak pernah loh ngantri Shinlin, tapi pernah nyomot orang punya hihihi… Tar deh kalo ngga ngantri gue cobain 😀

Leave a comment